Jum'at, 26/04/2024 04:54 WIB

Wanita Ini Temukan Cincinnya Setelah 47 Tahun Hilang

Menurut salah satu petugas konstruksi, Doug Ludwick sedang mengambil loker di ruang ganti Comstock High School

Cincin yang hilang selama 47 tahun ditemukan kembali

Jakarta - Sebuah cincin kelas yang ditemukan selama proyek konstruksi di sekolah menengah Michigan dikembalikan kepada wanita yang kehilangan cincin itu 47 tahun silam.

Menurut salah satu petugas konstruksi, Doug Ludwick sedang mengambil loker di ruang ganti Comstock High School ketika ia menemukan cincin yang sudah lama hilang itu.

 "Saya membuka loker dan sebuah cincin jatuh," kata Ludwick dilansir UPI.

"Aku melihatnya memantul di lantai, jadi aku mengambilnya."

Cincin itu merupakan cincin kelas 1971 dari Loy Norrix High School di Kalamazoo. Ludwick membawa cincin itu ke Shirley Doorlag, asisten administrasi direktur atletik, dan dia mulai mengidentifikasi pemilik cincin menggunakan inisial berukir "A.O."

Doorlag akhirnya tau cincin itu milik seorang siswa bernama Angelita Olivares, sekarang dikenal sebagai Angelita Kolodzieyczyk.

Kolodzieyczyk menegaskan dia telah kehilangan cincin setelah membelinya saat masih berstatus junior di Loy Norrix.

"Taruh di loker saya dan tidak pernah memikirkan apa pun tentang itu," kata Kolodzieyczyk.

"Ketika kelas olahraga selesai, saya pergi ke loker saya, pergi untuk mengambil cincin saya dan itu hilang. Satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan adalah seseorang mencuri cincin saya."

Dia mengatakan dia sangat gembira bisa bertemu kembali dengan cincinnya yang hilang 47 tahun silam.

"Butuh beberapa saat bagi saya untuk terbiasa dengan hal itu hilang. Bahwa saya telah bekerja sangat keras dan mendapatkan cincin khusus ini untuk saya. Itu sangat berarti. Bahwa saya telah pergi ke sekolah menengah, lulus dan tidak memiliki apa pun untuk ditampilkan, "kata Kolodzieyczyk.

KEYWORD :

Berita Unik Cincin Hilang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :