Rabu, 24/04/2024 00:34 WIB

Curhat Marshanda Dibalas oleh Sang Mantan

Marshanda kembali menarik simpati publik tatkala ia mengunggah posting foto bersama putri tercinta.

Marshanda (Foto: Instagram)

Jakarta - Belum lama ini Marshanda yang akrab disapa Chacha ini membagikan curhatannya di akun instagram. Dalam unggahannya itu, Marshanda membagikan foto kebersamaannya dengan putri tercinta semata wayang Sienna saat berulang tahun.

Melalui keterangan foto yang cukup panjang, aktris 28 tahun itu mencurahkan kesedihannya karena tidak dapat mendapatkan hak asuh. Ia pun makin merasa bersalah karena tidak bisa selalu berada di sisi Sienna.

Seperti diketahui, jika Chaca tidak mendapatkan hak asuh Sienna lantaran ia mengidap penyakit psikis bipolar disorder. Chaca terlihat menuliskan mengenai ungkapan hatinya yang merasa ‘kehilangan’ Sienna.

Menurutnya, ia merasa kehilangan Sienna karena penyakit yang dideritanya. Walaupun begitu, Chacha tidak menyalahk an penyakitnya itu.Sebagai ekspresi kesedihan, pemeran Lala dalam serial Bidadari ini mengaku kerap menangisi Sienna setiap harinya.

What can I do
I am guilty
Of losing you.
.
What can i do
I am guilty
Not blaming my illness but that is my weakness.
.
I got lost.
And nobody wins when they tried to save me from falling.
I had to fall. Says God.
.
And until today I cant see why I had to.
Cause it got me losing you.
.
I am guilty and I am ashamed.
People talk about me behind my back.
Saying I can’t bear sanity.
I can’t bear life.
Because I am ill.
.
And now what should I do.
When all I can think about is the thought of losing you.
My daughter.
.
And I miss you, everyday.
And I cry for you, everyday.
I am lost. And in this case I am lost forever.
.
I can only hope and pray for miracle.
I dont even believe that I still deserve the feeling of hope.
I’ve made too big of a mistake.
.
I am left with questions and tears.
I saw people around me.
Being allowed to be with their children.
Pushing me far away from the right self-concept I am supposed to have about myself.
Pushing me far away from seeing myself as a capable human being. Capable of being a mother.
.
I have lost.
I’ve lost you and I lost everything.
And I‘ve forgotten how to have hope.
Tried to understand this chapter of life.
And I can’t understand a thing.
The inner wisdom I usually find in me, is in silence.
.
God help me.
I am lost.
I am ashamed.
What are You trying to tell me?
I am lost.
And everybody talks behind my back.
About how it is normal for me to lose.
How it makes sense.
.
So I just try to bear with the thought of living with my worst self.
The incapable human. The inadequate parent. The one nobody can trust.
And carry on.
And carry on.
And carry on.

The caption on my last post (right before this one), is not shared only because I miss my daughter who doesn’t live with me since my divorce three years ago. But I also want to share a writing that‘s written with honesty dan vulnerability.
.
I posted it not only to share my honest expression, but also with a genuine hope that some of you will feel relieved and inspired, karena tau bahwa ada orang lain diluar sana yang juga struggle karena akibat-akibat dari memiliki mental illness.
.
Hope some of you can relate to this and give others like us some strength, empowerment, and love. Apapun masalah yg teman-teman sedang hadapi in life, I hope you realize that we can fall down and cry. But, we have the strength to get up and fight again to have happiness and love again in our lives. Find the way.. dont stop fighting, and carry on. No matter how hard it is. Carry on.

Tak tinggal, mantan suami Chaca pun menanggapi curhatan Chaca dengan memberikan dukungan untuknya, bahwa Chaca adalah tetap ibu terbaik bagi putri mereka.

Kontan saja curhatan Chaca menarik simpati Netizen. Meski ada yang tak sepaham karena masalah rumah tangga dibawa ke publik dan menyayangkan perpisahan mereka. Namun, tak sedikit pula yang merapalkan doa-doa terbaik untuk ibu dan anak ini.

@puisinomorduabelas: Caca jangan pernah putus asa, Allah begitu mudah memberi nikmat atau pun mencabut nikmatNya.Caca harus curahkan semua ke Allah,hanya Allah yg mampu merubah keadaan setiap manusia yg sungguh berusaha.Thank u for being honest,Ca...setidaknya orang cerdas seharusnya mampu memahami penyakit yg Caca derita dengan tidak menghakimi seenaknya.

@trisya_kd: Jgn melihat ke belakang cha. Hadapi hr ini dan bsk dgn sebaik2nya agar jgn lagi disesali kemudian hr.

@mustikaaprilia: Yakinlah jika Tuhan kasih cobaan, pastilah sesuai kapasitas Umatnya.. Tetap semangat dan tanamkan syukur dan ikhlas di setiap apapun yang kita perbuat.. Tetap dekat dengan Allah, krn Allahlah yang mampu memberikan kedamaian sejati.. 😇 @marshanda99

@ayanisa_adequate: Caca: @marshanda99 , semoga Allah memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, kebarokahan. Ada CintaNya dibalik setiap ujian hidup. Tetep semangat dan semoga segera menjumpai yang terbaik menurutNya untuk semuanya...

@aindryni: Stay strong ya cha.. Not everyone can understand what exactly mental illness is.. Through the fall and vulnerability we always have a choice to get up and shine again.. All we need is love and support.

KEYWORD :

marshanda kabar artis anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :