Rabu, 19/09/2018 18:55 WIB

Kolaborasi Fashion, Aksesoris, dan Interior Ekspresi Wanita Masa Kini

Para wanita Indonesia diajak untuk mengekspresikan aspirasi personal mereka menjadi nyata.

Para wanita Indonesia diajak mengekspresikan passionya dengan memperbaharui penampilan mereka (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Berdasarkan riset yang dilakukan oleh AkzoNobel gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini menyukai hunian yang dapat mengekspresikan kepribadian pemiliknya.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen merek cat dinding dekoratif terkemuka, Dulux, turut berpartisipasi di gelaran Fashion Nation 2018.

Berkolaborasi dengan empat desainer ternama dan berbakat di bidang mode, interior dan aksesoris, yakni Barli Asmara X Diana Couture X Yuni Jie X Le Ciel, Dulux mengajak para wanita Indonesia untuk mengekspresikan aspirasi personal mereka menjadi nyata melalui koleksi busana yang spesial bertajuk Dulux Ambiance.

Presiden Direktur AkzoNobel, Jun de Dios mengatakan event Dulux Ambiance diwujudkan dalam berbagai karya seni seperti rancangan busana dan aksesoris fashion. "Kolaborasi ini cara istimewa dalam menyampaikan dan menyoroti tren, baik di konsep interior maupun mode," ucapnya.

Jun ingin mengajak para wanita Indonesia agar dapat mengekspresikan passion-nya dengan memperbarui penampilan mereka baik melalui inspirasi interior rumah fashion statement untuk meraih tujuan hidupnya.

"Sama halnya dalam bereksplorasi di bidang interior, pilihan fashion atau gaya dalam berbusana adalah hal yang menyenangkan, dan bebas bagi setiap orang untuk berimajinasi, bereksplorasi, dan bereksperimen setiap saat," ucapnya.

Selain menggelar fashion show, keempat desainer ini juga akan membawakan workshop kreatif yang diadakan mulai tanggal 17-20 April 2018.

TAGS : Fashion Hari Kartini




TERPOPULER :