Kamis, 25/04/2024 05:55 WIB

Teuku Wisnu Dukung Penuh Aksi di Kota Ini

Untuk menyelamatkan warisan budaya yang ada di kota ini, Teuku Wisnu benar-benar mendukungnya.

Teuku Wisnu (Foto: Istimewa)

Jakarta- Save Malang Heritage (SMH) merupakan antusiasme yang ditujukan untuk merayakan HUT ke-104 kota Malang dan diselenggarakan pada tanggal 8-28 april 2018 di Malang. Gerakan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari pebisnis, media, komunitas, dinas, dan pelajar untuk bergabung mendukung gerakan Save Malang Heritage.

Aktor Teuku Wisnu selaku pelaku bisnis di Malang raya juga tak ingin ketinggalan untuk mendukung penuh aksi tersebut.  Seperti diketahui, Wisnu sangat konsern, aktif dan mencintai kota ini. Bersama bisnis oleh-oleh kekinian miliknya, Malang Strudel, Wisnu semakin aktif dan sering mengadakan event serta partisipasi dalam berbagai kegiatan di Kota ini.

“Iya harus dung. Kita ingin ambil bagian dan dukung aksi yang keren ini. Tanggal 10 April kemarin, sosialisasi dilakukan lagi di tempat kami di Ballroom Malang Strudel Semeru. Masyarakat Kota Malang benar-benar antusias dan care banget sama aksi ini (SMH),” ujar Wisnu kemarin, termasuk kepada awak media termasuk jurnas.com.

Sebanyak 80 peserta hadir di acara ini, mulai dari Travel Agent, Blogger, vlogger, influencer, komunitas, UMKM, dan media. Gerakan Save Malang Heritage mengajak seluruh peserta yang hadir untuk berkonstribusi dalam menyelamatkan warisan budaya yang ada di Malang.

Salah satu kegiatan yakni dengan banyak cara seperti donasi (untuk dana penyelamatan kawasan heritage di malang). Di online juga ada kegiatan mengkampanyekan penggunaan hashtag #savemalangheritage dan penggunaan twibbon.

“Malang Raya memiliki cagar budaya yang sangat banyak. Belum lagi, warisan-warisan dari nilai-nilai sejarah yang sangat penting yang ada di Malang. Nah, dengan aksi ini kita menunjukkan rasa peduli pada nilai-nilai buadaya sampai adat istiadat, bahkan sampai dengan wisata dan kekayaan alam yang ada di Malang dan sekitarnya,” tukas Wisnu.

Wisnu juga meminta masyarakat sekitar dan juga diluar Kota Malang, untuk ambil bagian dalam aksi tersebut.  Suami Shireen Sungkar ini mengajak masyarakat untuk mengakses website www.savemalangheritage.com, agar mengetahu informasinya lebih luas lagi.

“Detailnya ada di website yang sudah kita berikan. Yuk Save Malang Heritage,” ajak Wisnu menyudahi perbincangan.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Malang Strudel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :