Jum'at, 20/07/2018 10:08 WIB

Suarez Sebut Juara La Liga Tak Penting

Pasalnya, saat ini Barcelonista (julukan fans Barcelona, Red) sudah kadung kecewa.

Suarez saat melakukan selebrasi

Jakarta - Penyerang Barcelona Luis Suarez memandang title La Liga sudah tak penting lagi, usai tersingkir dari AS Roma di perempat final Liga Champions.

Pasalnya, saat ini Barcelonista (julukan fans Barcelona, Red) sudah kadung kecewa. Dan kekecewaan itu tak mampu ditebus hanya dengan sebuah piala Liga Spanyol.

"Kami tahu fans bisa marah, tapi kami juga sakit. Sepertinya tidak untungnya lagi memenangkan liga sekarang," ujar Suarez kepada beIN Sports.

"Kami sudah mencoba maksimal di liga, setelah kalah musim lalu. Kami dapat tiga poin (lawan Valencia), yang merupakan hal yang paling penting," imbuhnya.

Klub Catalan memecahkan rekor 39 pertandingan tak terkalahkan di La Liga. Rekor itu dibukukan setelah mengalahkan Valencia 2-1, lewat Suarez dan Samuel Umtiti.

Kini, Barca mengunci titel juara dengan selisih 14 poin dari penghuni peringkat kedua, Atletico Madrid. Sementara rival mereka, Real Madrid masih belum bergerak dari posisi ketiga.

"Satu langkah lagi untuk menyelesaikan tujuan. Ini adalah petunjuk bagus dan kami harus memikikan pertandingan pada Selasa (pekan depan) melawan Celta Vigo," katanya.

TAGS : Liga Spanyol Barcelona Suarez




TERPOPULER :