Rabu, 24/04/2024 08:41 WIB

"Sang Penggoda" Duet Tata dan Maia Bikin Netizen Baper

Apakah duet Tata Janeeta dengan Maia Estianty ini akan dilanjutkan ke proyek duet berikutnya.

Tata Janeeta meluncurkan single terbaru berkolaborasi dengan Maia Estianty (Foto: Instagram)

Jakarta - Beberapa waktu lalu Tata Janeeta merilis single-nya yang bertajuk Sang Penggoda. Ada yang spesial dalam lagu tersebut karena Tata berkolaborasi dengan Maia Estianty.

Tata yang menuliskan sendiri liriknya diasarkan dari kisah hidup banyak orang yang pernah atau sedang mengalami posisi seperti lirik lagu yang ditulisnya.


Sementara itu untuk musik digarap oleh anak ketiga Maia, Abdul Qadir Jaelani atau akrab dipanggil Dul. Dalam video klip terebut Tata membawakan lirik lagu ini dengan penuh penghayatan.

Maia sendiri mengaku jika ibu tiga anak ini hanya membantu Tata karena Tata sendiri sudah punya konsep lirik. Lagu yang dibawakan oleh Tata memang menyampaikan fenomena yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Bahkan banyak netizen yang ikutan baper saat menikmati video klip mereka. Aada yang justru malah curhat karena punya nasib yang sama dengan lirik lagu itu, tak sedikit pula yang memuji duet mereka yang dinilai cocok.

Akun Wanita Sholeha menuliskan: keren bngt buat 2 ratu yg hebat nie...suara nya mantap,pencipta lagu nya the best...smoga jdi music legendary tuk sluruh indonesia.

Nabila ElHawa: Kak tata nyanyinya saking penuh perasaan sampai bikin aku merinding. Bagussss banget lagunya kak tata dan bunmay. Sukses terus yaa kalian

Meilinda Athiyah Fitri: Ditunggup video clip versi dramanya, supaya lbh baper ngelihatnya

Randi Susandi: Gak pernah kecewa kalau Tata Janeeta yang nyanyi

Mama Caem: Wow sangat dasyat dan mampu membuat air mata gue jatuh, best song bun, mantap

Agus Doni Setiadi: Salut buat dul anaknya bunda maia. Bisa ciptain nada seindah ini. Tata juga keren banget, lirik lagu nya berdasarkan pengalaman pribadi dan entah kenapa menurut saya lagu ini kesannya emang buat bunda maia banget. Sungguh kolaborasi yang oke banget.

KEYWORD :

duet Tata Janeeta Maia Estianty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :