Kamis, 25/04/2024 20:50 WIB

Restoran Ini Tawarkan Hadiah Bagi Pelanggan yang Berani Makan Menu Sajiannya

Sebuah restoran North Carolina menawarkan kepada pelanggan yang terpilih kesempatan untuk makan burger

Burger isi tarantula (foto:upi.com)

Jakarta - Sebuah restoran North Carolina menawarkan kepada pelanggan yang terpilih kesempatan untuk makan burger tarantula yang di atasnya ditambahi laba-laba raksasa yang dipanggang oven. Dan menawarkan hadiah menarik bagi yang berhasil memakannya.

Bull City Burger and Brewery mengumumkan Hari Daging Eksotis tahunannya yang keenam, dengan membawa hewan-hewan seperti buaya, iguana, piton, kura-kura dan serangga ke menu, menampilkan tantangan tarantula khusus.

Restoran itu mengatakan pelanggan dapat memasukkan nama mereka dalam "undian tarantula" untuk menjadi salah satu dari sedikit yang beruntung untuk mengambil "tantangan makan burger tarantula."

Pelanggan yang namanya diambil harus menonton situs web restoran, akun Facebook dan Twitter sehingga mereka tahu kapan harus mengklaim burger tarantula seharga 30 dollar. Para pelanggan yang menang harus menghubungi restoran untuk mengklaim burger mereka dalam waktu 48 jam.

Burger ini memiliki patty daging sapi yang dibudidayakan di North Carolina, keju gruyere, saus pedas, dan tarantula panggang-oven.

Pelanggan yang menyelesaikan tantangan itu akan mendapatkan T-shirt bertuliskan "tarantula challenge".

KEYWORD :

Berita Unik Restoran Burger Tarantula




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :