Jum'at, 19/04/2024 22:59 WIB

Hadiah Ini Bisa Bikin Pacar Terkesan saat Wisuda

Ketika pacar merayakan hari wisuda, tentu Anda ingin melengkapi kebahagiaannya dengan memberikan sesuatu yang berkesan, sehingga pasangan merasa beruntung

Ilustrasi wisuda

Jakarta - Wisuda merupakan hari merayakan kemenangan bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang telah berjuang di bangku perkuliahan demi meraih sebuah gelar kebanggaan. Tak hanya mereka yang wisuda yang merasakan kebahagiaan tapi orang-orang terdekat juga merasakan hal yang sama.

Ketika pacar merayakan hari wisuda, tentu Anda ingin melengkapi kebahagiaannya dengan memberikan sesuatu yang berkesan, sehingga pasangan merasa beruntung memiliki pacar yang sangat romantis. Berikut beberapa hadiah yang bisa membuat pacar terkesan saat merayakan hari wisuda seperti dilansir:

#Seikat Bunga
Memberikan bunga di hari wisuda mungkin sudah biasa dilakukan, tapi untuk membuat pacar terkesan sebaiknya menyiapkan bunga yang besar dan unik sehingga menarik perhatiannya. Biasanya untuk membuat seikat bunga nampak menarik bisa menambahnya dengan beberapa aksesoris dan kata-kata selamat.

#Bucket Boneka atau patung Graduation.
Banyak kok yang jual boneka dan karakter untuk hadiah wisuda mulai dari yang berbahan flanel, clay atau jenis boneka lainnya dengan tema graduation. Nah untuk pacar kamu yang spesial kamu bisa memesan bucket boneka ini dari pengrajinnya sendiri. Dengan memesan terlebih dahulu, kamu bisa menentukan desain sendiri dan tambahkan juga aksesori pendukung lainnya agar bucket bonekanya jadi terlihat spesial.

#Kue Wisuda.
Selain bunga dan boneka kamu juga bisa memberikan hadiah kue dengan tema wisuda beserta ucapan selamat untuk pacar kesayangan. Cake ini bisa kamu pesan di toko kue yang biasa membuat berbagai macam tema cake. Selain rasanya yang enak pacar kamu juga kan senang menerima kue ini.

#Plakat Unik
Plakat yang berdesain unik dan lucu dengan tambahan kata-kata selamat yang romantis juga cocok untuk kado di hari wisuda pacar kamu. Kamu bisa memesannya secara khusus atau bisa juga kamu buat sendiri dengan kreatif.

 

KEYWORD :

Tips Wisuda Pasangan Pacaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :