Rabu, 24/04/2024 10:20 WIB

Komentar Pedas Nikita Mirzani Lihat Kecantikan Jennifer Dunn di Tahanan

Terdakwa Jennifer Dunn selalu tampil catik meski berada di dalam tahanan. Begini kata Nikita Mirzani.

jennifer dunn terangka ppolisi gara-gara nyabu

Jakarta- Artis Jennifer Dunn selalu tampil cantik dengan make up di wajahnya. Padahal ia tengah berada di dalam tahanan alias di balik jeruji besi. Hal itu terlihat, saat ia membuah ramai jagad dunia maya Di dalam penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jennifer bisa melakukan perawatan wajah, dan tetap terlihat cantik.

Melihat hal itu, artis Nikita Mirzani langsung bereaksi. Wanita yang pernah merasakan dinginnya tinggal di Rutan Pondok Bambu selama 2 bulan 15 hari, melihat ada yang janggal dengan apa yang terjadi pada Jennifer Dunn. Menurut dirinya, tahanan narkoba sangat terasingkan dan tak mungkin bisa terlihat cantik apalagi merias diri semaunya.

"Kayaknya ada yang janggal deh. Kan tahanan narkoba di blok narkoba. Isinya satu blok itu bisa 30 orang. Kalau kasusnya ringan ditaruh di blok depan, lebih bagus. Makanya kalau ada napi kasus narkoba, tapi bisa fresh wajahnya itu kurang masuk akal ya. Apalagi tampil cantik dan bermakeup ," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Menurut wanita seksi ini, tidak ada kelas khusus yang mengajarkan tentang perawatan kecantikan kepada narapidan di Rutan Pondok Bambu. Apalagi punya penata rias pribadi. Seingat dirinya, narapidana banyak mendapat pelatihan keterampilan dan kepribadian. Tapi tidak dengan kecantikan.

"Mana bisa perawatan di dalam. Ada salon tapi itu juga pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan. Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang, buat mote, ada salon juga pegawainya napi. Facial treatment dulu enggak ada," terang Nikita.

Ia berpikir, jika Jennifer tetap terlihat cantik, hal itu kemungkinan didapat dari  dari suami sirinya Faissal Harris yang membiayai Jennifer di dalam tahanan.

"Mungkin karena dia punya uang, jadi dia bisa melakukan segalanya," singkat Nikita.

"Tidak akan bertahan lama dengan uang berapapun. Biaya hidup di penjara  nggak murah," kata Nikita sambil berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Dunn Nikita Mirzani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :