Selasa, 18/09/2018 22:10 WIB

Hunian Mewah Ini Padukan Gaya Kolonial dengan Unsur Alam

Kebutuhan kaum urban tak hanya kesehatan dan makanan sehat, tempat tinggal juga menjadi pioritas.

Archica Danisworo sebagai Design Director The Stature

Jakarta - The Stature Jakarta, salah satu apartemen mewah yang paling dinantikan di Jakarta yang sedang dikembangkan oleh CapitaLand dan Credo Group, terdapat berbagai cerita dibalik Secrets to Effortless Luxury yang dicapai melalui pemikiran desain inovatif dan inspirasional.

Archica Danisworo sebagai Design Director berbagi cerita mengenai apa yang membuat The Stature berbeda dari apartemen-apartemen lain di Jakarta.

Ketika dipercaya untuk merancang The Stature, ia mengambil inspirasi dari ruang hijau dan alam, serta desain kolonial yang elegan dan juga privasi. "Kami menggabungkan elemen-elemen tersebut menjadi sebuah desain yang mewah dan modern. Istilah paling tepat untuk menggambarkan The Stature adalah Effortless Luxury,” ujar Archica.

Dari perencanaan awal, tim desain mengaplikasikan ruang hijau dan menghadirkan ketenangan. The Stature akan memiliki Green Wall yang berfungsi sebagai eksterior hidup.

Berlokasi di kawasan Menteng, rancangan arsitektur akan merefleksikan budaya Jakarta yang terintegrasi dengan arsitektur kolonial. Menawarkan tempat tinggal yang mewah dan nyaman untuk keluarga, gedung apartemen dibangun lebih dalam dan dikelilingi oleh taman-taman yang rimbun.

Kemewahan di jemari tangan Anda, The Stature menawarkan berbagai fasilitas seperti dual private lift, sistem filtrasi air, internet fiber optik berkecepatan tinggi, fitur smart home enabled, layanan 24 jam, desain langit-langit yang tinggi dan efisiensi ruang yang tinggi dengan konektivitas dan kemudahan akses, di dalam maupun di luar pengembangan.

“Effortless luxury juga ditunjukkan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan The Stature. Dari lokasi prima di Jakarta hingga interior yang menakjubkan, The Stature menawarkan keunikan fitur seperti desain arsitektur langit-langit dengan tinggi mulai dari 3,5 meter, satu hal yang tidak bisa ditawarkan oleh apartemen lain pada umumnya.

"Bagi saya pribadi, elemen effortless luxury paling penting yang sangat saya sukai adalah pemandangan menakjubkan ke Monas dan area hjiau seluas 80 hektar. Tidak ada gedung apartemen lainnya yang dapat menawarkan pemandangan unik dan menakjubkan dari paru-paru hijau Jakarta yang seperti ini,” ucap Archica.

TAGS : gaya hidup jakarta apartemen




TERPOPULER :