Minggu, 18/11/2018 11:11 WIB

Main Film Horor, Nafa Urbach Mulai Eksis Lagi di Seni Peran

Kesibukan Nafa Urbach kini mulai terjun lagi di dunia seni peran.

Nafa Urbach akhirnya kembali membintangi film layar lebar setelah lama vakum (Foto: Instagram/Nafa Urbach)


Jakarta - Nafa Urbach akhirnya kembali membintangi film layar lebar setelah lama vakum. Saat ini, ibu satu anak itu tengah disibukkan dengan sejumlah agenda promo media.

Hampir setiap hari, perempuan asal Magelang ini membagikan foto kegiatannya saat syuting lewat Instagram miliknya, dan juga saat menjalankan sesi pemotretan. Salah satunya foto Nafa saat beradu akting dengan Sarwenah dan Irish Bella.

Mantan istri Zack Lee ini mengatakan keterlibatannya dalam film Kembang Kantil adalah gerbang kembalinya dia ke dunia hiburan tanah air.

"Sekarang kan saya single, jadi punya banyak waktu buat balik ke entertainment. Memang lagi mau fokus di film, tawaran yang datang horor terus. Jadi, ini sebagai jalan saya bisa mengembangkan karier lagi," jelasnya.

Kembang Kantil ini merupakan film pertama semenjak lima tahun lalu ditinggalkannya. Dia mengaku mau terlibat lantaran menilai film ini punya kualitas, dan bukan horor sembarangan.

Nafa mengatakan film barunya itu akan memberikan tontonan yang berbeda. Sehingga, dia berharap bisa menjadi tontonan banyak orang, hingga lebih dari 2 juta penonton.

Bermain dalam film Kembang Kantil, Nafa Urbach menjadi Santi. Dia adalah kakak dari Alisa yang diperankan Irish Bella. "Ceritanya enggak ketebak, ada slasher thriller-nya dan buat saya film ini ceritanya bagus," ungkapnya.

TAGS : nafa urbach kabar artis film horor




TERPOPULER :