Jum'at, 19/04/2024 19:03 WIB

Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur

Peraih 5 Grammy Awards ini akan melantunkan seluruh lagub hitsnya  dalam sebuah konser bertajuk Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Press Confrence Mariah Carey (Foto: jurnas.com/Ginting)

Borobudur - Diva pop dunia Mariah Carey akan menyapa masyarakat Indonesia. Sudah dipastikan, peraih 5 Grammy Awards ini akan melantunkan seluruh lagub hitsnya  dalam sebuah konser bertajuk Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah, pada 6 November mendatang.

"Iya betul. Kita sudah sampaikan kepada managemen Mariah Carey, untuk membawakan lagu-lagi terbaiknya. Sampai saat ini sudah bisa dipastikan konser pada 6 November mendatang," ujar Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia Communication Indonesia selaku promotor, saat jumpa pers di pelataran Candi Borobudur, Kamis (12/4) sore kepada awak media, termasuk Jurnas.com.

Borobudur Symphony merupakan pagelaran musik bertaraf Internasional yang digelar untuk pertama kalinya di pelataran Candi Borobudur.

"Pagelan musik ini dipromotori oleh PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, da Ratu Boko. Memadukan kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sajian musik live," sambung Edy Setijono, selaku Direktur Utama PT. TWC di tempat yang sama.

Mengenai kehadiran Mariah Carey di Tanah Air, jelas membuat para penggemarnya sangat antusias menyambutnya.
Saat disinggung soal tiket konser tersebut, ternyata sangat terjangkau untuk penggemarnya. Bahkan harga tiket Mariah Carey jauh di bawah penyanyi dunia lainnya seperti Celine Dion yang mencapai angka 25 juta rupiah.

Anas Syahrul Alimi memastikan, harga tiket termahal Mariah Carey bakal jauh lebih murah. Mulai dari kelas vip sampai festival, dapat dipastikan akan terjangkau. Harga tiket konser Mariah Carey di Indonesia juga lebih terjangkau dibandingkan negara lain seperti Filiphina dan negara-negara lainnya.

"Kalau ditanya soal tiket Super VVIP kami pastikan harga tiketnya jauh lebih murah dibanding tiket konser Celine Dion di kelas paling tinggi. Bahkan untuk kelas festival yang seharga 1 juta rupiah, ini paling murah dibanding di negara lain," terang Anas.

"Dan di Indonesia tiketnya menjadi paling murah untuk kelas festival dengan harga 1 juta rupiah. Kita bisa bandingkan dengan harga tiket di Filipina yang berbeda jauh," tamba Anas.

Diinformasikan sebanyak  7000 ribu tiket disediakan penyelenggara untuk konser Mariah Carey. Tiket dibagi dalam lima kelas, Super VVIP (seat): On Call, Diamond (seat) : Rp7.000.000, Platinum (seat): Rp3.500.000, Gold: Rp2.000.000, dan Festival (standing): Rp1.000.000.

Dan untuk iket presale lebih hemat 20%, dijual pada 18 April 2018 sebanyak 1000 tiket. Sisa tiket akan dijual pada tanggal 20 April 2018 dengan harga normal. Tiket bisa didapat di www.tiketapasaja.com.

KEYWORD :

Kabar Selebiriti Mariah Carey Borobudur Symphony




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :