Jum'at, 19/04/2024 17:10 WIB

Unggah Foto Putri, Chicco Jerikho `Diserang` Netizen

Tak disangka foto artistik Putri yang diunggah sang suami justru menuai bully-an.

Chico Bersama sang istri

Jakarta - Pasangan selebritis Chicco Jerikho dan Putri Marino yang sedang digandrungi lantaran keputusan mereka menikah dalam waktu cepat, kini sedang menuai bully dari para netizen. Hal itu lantaran Chicco mengunggah foto istri tercinta saat di kolam renang dengan menganakan bikini.

Meski keterangan foto yang diunggah pemeran Jody dalam Filosofi Kopi ini hanya satu kata: Bening, tetap saja foto tersebut menuai kata-kata yang bernada hujatan. Bahkan foto tersebut juga masuk ke beberapa akun gosip di Instagram.

Sampai berita ini ditulis, komentar dari para netizen di akun Instagram Chicco telah mencapai 10.000 lebih. Di awal-awal posting, Chicco juga sempat membalas posting netizen dan ia tak mempermasalahkan.

@fahrizal: Kasihan istri nya,....

@Putrii: Kalau saya sepemikiran sma yg komen itu saya d bully g? 😅😂 saya ga mau rasis. Tp emang harusnya suami aja sih yg menikmati elekoan body sang istri. Tp bebas2 aja sih mrk gtu.hak msing2 kan ya 😉 asal komen sopan. Just my opinion😊. No hate 🙏

@ukipermatasari: ya yg bikin heboh kan krn pose nya mbak yg mnjadi perdebatan, ya krn dr atas jd terlihat, coba pose yg lain, psti biasa aja, apalagi kan mereka lg hits2nya trs bnyak yg suka sm romantisme dua sejoli ini, yg keromantisannya selama ini g perlu diumbar tp sngat mngena, nah netijen tu mnyayangkan gitu loh.

Meski banyak yang membully, ada juga netizen yang tidak mempermasalahkan dan menganggap wajar foto tersebut.

@bukanfasya: Yaterus masa dia mau renang pake kostum baymax kan engga-,- warganet mah pikiran sama omongannya gabisa dijaga. Malah orang yang ngepos yang suruh jaga postingan. Gimana dah

@kaydra__: Cerewet aja lo pada.. IG IG dia, ya suka suka dia lah.. dia mau jawabin apa juga suka suka dia lah.. hak dia kalee.. otak lo pada aja org apa apa salah apa apa salah. Ngatur amat..

KEYWORD :

Chicco Putri Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :