Rabu, 24/04/2024 00:05 WIB

Pelatih Barcelona Akui Roma Tim Tangguh

Barcelona harus menjadi saksi sejarah comeback epik Serigala Ibu Kota, yang lolos ke semifinal dengan agregat 4-4 berkat unggul gol tandang.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui Barcelona tidak cukup baik mengatasi permainan AS Roma, dalam pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions.

Sebagai akibatnya, Barcelona harus menjadi saksi sejarah comeback epik Serigala Ibu Kota, yang lolos ke semifinal dengan agregat 4-4 berkat unggul gol tandang.

"Ketika Anda kalah seperti ini, selalu sulit. Tapi lawan kami sangat kuat dari menit pertama hingga akhir," kata Valverde usai pertandingan dilansir dari Soccerway.

"Mereka menerapkan tekanan tinggi sepanjang pertandingan, dan itu membuat kami sulit memainkan permainan kami. Kami tidak bisa mengatasi tekanan mereka. Mereka memenangkan bola kedua, dan gol yang mereka cetak sangat penting," imbuhnya.

Seperti diketahui, pada putaran pertama, Barcelona melumat AS Roma 4-1. Sebetulnya Barca hanya butuh hasil imbang atau minimal kebobolan dua gol pada partai kedua.

Akan tetapi sayang, tiga gol yang lahir dari kaki Edin Dzeko, Danielle De Rossi, dan Kostas Manolas menjadi mimpi buruk Barca di Stadion Olimpico.

"Ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Kami semua ingin menang, tapi hanya satu tim yang tersisa di akhir," lanjut eks pelatih Atletico Bilbao tersebut.

KEYWORD :

Liga Champions AS Roma Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :