Rabu, 24/04/2024 15:35 WIB

Grup Band Kerispatih dan Penggemarnya Berduka

Grup band tempat Sammy Simorangkir berkarir, baru saja kehilangan basis terbaiknya. Selamat jalan Andika.

Pemain bas Krispatih, Andika Putrasahadewa meninggal dunia (Foto: Istimewa)

Jakarta- Industri musik Indonesia berduka. Basis grup band Kerispatih, Andika Dikabassman Putrasahadewa atau yang akrab disapa Andika Kerispatih dikabarkan meninggal dunia. Informasi itu didapat dari pesan berantai whatsApp yang sampai juga ke redaksi Jurnas.com, Selasa (10/4) siang.

Tidak itu saja, informasi lain juga didapat dari media sosial Kerispatih, akun Instagram @kerispatih_band yang mengupload kabar duka tersebut di Instagram Stories yang berisi kabar meninggalnya pria berkacamata itu.

"RIP @dikabassman. Doain yang terbaik buat yang ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya yaa," tulis mereka dalam unggahan tersebut, Selasa (10/4/2018).

Humas dari Nagasrawa Record tempat Kerispatih bernaung mengungkapkan kebenaran berita tersebut. Menurut Andre, secara detail penyebab meningalnya Andika belum diketahui. Namun dari informasi yang didapat, Andika terserang stroke dan tak tertolong.

"Kita belum dapat informasi setail. Namun kabar yang kita dapat, baru sebatas Adika terserang stroke. Jenazah di rumah duka," ungkap Andre lewat telepon genggamnya.

Persnil Kerispatih belum ada yang bisa dimintai komentarnya. Dari kabar yang beredar, jenazah akan dikebumikan sore ini. Ungakapan duka disampaikan oleh para penggemarnya lewat instagram Kerispatih. Selamat jalan kawan. 

KEYWORD :

Kabar Artis Kerispatih Andika meninggal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :