Jum'at, 19/04/2024 21:33 WIB

Fashion Online Shop Terpopuler yang Bisa Anda Pilih

Banyak di antara kalian yang pasti suka belanja fashion melalui online shop, tetapi pilihan online shop fashion populer bisa jadi belum Anda tahu.

Rekomendasi online shop fashion populer yang bisa Anda coba (Foto: Apparelviews)

Jakarta - Di era serba digital ini, pilihan belanja online menjadi hal yang tak bisa dielakkan lagi. Banyak kelebihan-kelebihan jika kita belanja online, selain menghemat waktu tentu kita juga lebih banyak bertimbang ulang sebelum memutuskan untuk memasukkan barang belanjaan ke dalam kerajang.
 
Meski demikian disarakan agar Anda benar-benar cermat memilih online shop mana yang selain bisa kamu percaya tetapi juga selalu update sesuai dengan fashion yang sedang tren. Sebab, sebagai konsumen online shop juga tak ingin dong kalau ketinggalan mode dalam bergaya.
 
Berikut  rekomendasi online shop fashion populer yang bisa Anda coba:

1. 8wood: Toko Fashion Baju dan Sepatu Online
 
8wood adalah online shop baju wanita terbaru dan pusat fashion online dari Indonesia dengan gaya yang mengikuti tren fashion dunia. Toko ini  menawarkan berbagai macam produk fashion wanita terkini yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Koleksi pakaian yang ditawarkan mulai dari baju, dress, atasan, kemeja, celana, jeans, denim, rok, blazer, sweater, jaket, cardigan, tas, sepatu, flat shoes, heels, wedges, boots, sandal, aksesoris, kalung, gelang, cincin, kacamata, parfum, make up, pakaian renang dan bikini.

Baju wanita dari 8WOOD di desain khusus memenuhi kebutuhan wanita yang trendy, berjiwa muda, ingin tampil beda dan berpenampilan menarik layaknya selebritis dunia dan dalam negeri. Kelebiha lai adalah memberi service terbaik, cepat dan hangat serta promo diskon, gratis biaya pengiriman dan mudah dalam pengembalian demi kepuasan belanja online di 8wood.

2. LGS Leader Generation System
 
LGS didirikan pada tahun 1979 dengan misi untuk mengekspo barang berkualitas, nyaman, dan modis dari Indonesia. Selama bertahun-tahun toko ini telah mengekspor produk ke berbagai negara, seperti United Arab Emirates, Eropa Timur, Afrika, Amerika Serikat & berbagai negara Asia lainnya. Tak heran dengan kerja keras akhirnya mereka berhasil membuat merek LGS menjadi terkenal.     

Merek LGS sendiri terkenal karena kualitas, daya tahan dan inovasi nya yang sangat baik. Saat ini LGS memiliki beberapa Showroom yang tersebar di berbagai wilayah, misalnya Mall Alam Sutra, Medan Fair Mall, Mall PTC dan ITC Permata Hijau. Brand LGS juga sudah memasuki Departemen Store terkemuka di seluruh Indonesia termasuk Sogo, Matahari, Metro, Chandra, Centro, dan Departemen Store yang lain. Produk yang ditawarkan pun semakin luas.

3. Berrybenka

Berrybenka.com adalah situs belanja online fashion dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam.

Online shop ini menyediakan produk berkualitas terbaik untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan. Komitmenya adalah memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, dan terpercaya untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya, serta beragam keuntungan seperti kemudahan pengembalian produk hingga 30 hari setelah barang diterima, layanan bayar di tempat dan pengiriman gratis.

KEYWORD :

online shop fashion belanja wanita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :