Kamis, 18/04/2024 18:04 WIB

Ingin Wajah Flawless Sepanjang Hari?

Ovale Micellar Water mengandung partikel micellar efektif menghisap kotoran dan minyak dengan maksimal.

PT Kino Indonesia,Tbk, melalui brand Ovale mengenalkan rangkaian produk pembersih wajah terbaru, Ovale Micellar Water. (Foto : Andi Mardana)

Jakarta - Beauty round o’clock, menjadi tren saat ini, dimana perempuan ingin terlihat cantik sepanjang hari, mulai dari pagi, siang, hingga malam hari. Namun, di sisi lain, jadwal yang padat membuat mereka tidak memiliki waktu cukup untuk merawat kulit.

Padahal kulit terawat, sehat, cerah natural, dan bersih maksimal adalah kunci untuk mendapatkan wajah cantik. Pada akhirnya, produk yang praktis, minimalis, dan multifungsi menjadi jalan yang terbaik. Namun masalah lain kadang timbul. Dengan produk praktis yang ada, wajah mereka teriitasi dan menjadi kering.

PT Kino Indonesia,Tbk, melalui brand Ovale mengenalkan rangkaian produk pembersih wajah terbaru, Ovale Micellar Water. Dengan mengusung tagline Ovale Micellar Water, Cerah Natural, Bersih Maksimal, brand pembersih wajah ini mengajak masyarakat khususnya para kaum hawa juga remaja muda untuk mengawali dan menutup hari dengan pembersi Micellar Water.

“Micellar Water ini mengandung partikel micellar atau biasa disebut micelles yang sangat efektif menghisap kotoran dan minyak dengan maksimal. Jadi sangat efektif membersihkan kotoran dan sisa-sisa make up yang menempel di kulit,” ujar Yuna Eka Kristina, selaku Senior PR Manager PT Kino Indonesia, Tbk di Jakarta, Senin (9/4).

Micelles sendiri, kata Yuna sebenarnya merupakan molekul- molekul minyak berukuran sangat kecil seperti butiran mikro yang tersimpan dalam air yang lembut. Cara kerja micelles dalam Ovale Miscellar Water adalah seperti magnet yang mengikat berbagai kotoran, debu, minyak, termasuk make up untuk kemudian mengangkatnya dengan lembut.

“Karena berbahan dasar air, berbeda dari produk pembersih jenis lainnya, Ovale Miscellar Water aman untuk kulit sensitive, dan hipoalergenik dengan melalui serangkaian uji dermatologi," kata Yuna.

Pembersih wajah ini juga bebas pewangi dan alkohol, jadi aman digunakan kapan saja, termasuk untuk kulit sensitive, seperti kulit wajah, area paling sensitif dibandingkan bagian tubuh lain. Keunggulan lainnya adalah kerjanya yang efektif. "Selain itu produk ini juga dibuat dari bahan natural, yaitu mengandung magnolia ekstrak yang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami," katanya.

KEYWORD :

Ovale micellar water Kino wajah kulit flawless




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :