Jum'at, 19/04/2024 05:27 WIB

Ups! Nikita Mirzani Bocorkan Cara Merawat Organ Kewanitaannya

Si seksi Nikita Mirzani secara terbuka bicara tentang perawatan organ kewanitaannya. Seperti apa?

Nikita Mirzani tampil seksi di Polda. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Bagi Nikita Mirzani merawat organ kewanitaan sangat penting untuk kaum Hawa. Kebersihan dan kesehatannya perlu untuk dijaga. Tidak hanya masyarakat biasa, para artis pun banyak melakukan hal tersebut. Salah satunya, artis seksi Nikita Mirzani.

Artis kontroversi ini  salah satu selebriti yang rutin merawat organ kewanitaannya. Bagi Niki, begitu dirinya disapa, sangat penting melakukan perawatan pada Miss V, dengan alasan kesehatan dan kebersihan.  Yup, Niki memilih untuk menjalani perawatan organ intimnya dengan laser tightening di ZAP beauty clinic. Menurut Niki, hal itu dilakukan agar otot organ intimnya bisa lebih kencang dan selalu terjaga.
 
"Treatment seperti ini harus banget dilakukan sama semua wanita terutama yang sudah punya anak. Efeknya bagus untuk kita. Bukan hanya mengencangkan kembali otot vagina, tapi juga memperbaiki tampilan luar miss V kita," tulis Nikita di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Pemain film `Jakarta Undercover` ini menganjurkan agar para wanita di luar sana juga rutin melakukan perawatan organ intim, seperti dirinya. Tentu dilakukan di klinik yang sudah terjamin, seperti ZAP beauty clinic.  

"Treatment-nya enggak sakit dan aman. Cepet lagi treatmentnya, Alatnya dari Eropa pula, pantes canggih banget," tambah keterangan foto tersebut saat ia menjalani perawatan Laser Vagina Tightening di ZAP beauty clinic, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Ya, Laser Vagina Tightening (LVT) yang dimiliki oleh ZAP Beauty Clinic menjadi sasaran perawatan bagi para wanita modern, terutama yang telah melalui proses melahirkan normal. Karena LVT adalah tindakan non invasif menggunakan teknologi Laser Erbium Yag yang dilakukan di dalam dan luar organ keintiman wanita.

Yang bertujuan untuk meremajakan dan mengembalikan kembali struktur optimal dari organ intim dan sekitarnya. Saat laser ditembakkan, pasien akan merasakan rasa hangat, tapi tidak sampai menimbulkan rasa sakit yang membutuhkan masa pemulihan (downtime).

"LVT adalah prosedur yang sangat nyaman dan tindak menimbulkan rasa sakit. Kenapa aman? karena tidak meninggalkan bekas luka dan bekas tindakan," ujar dokter spesialis kulit dan kelamin Grace Waworuntu.

ZAP Laser Vagina Tightening terdiri dari dua tahap. Yang pertama, laser akan ditembakkan dari dalam dinding vagina. Tahap kedua, laser ditembakkan pada bibir vagina dan area sekitarnya. Waktu yang dibutuhkan sekitar 60 menit mulai dari klien masuk ruang perawatan, dilakukan anastesi, dilakukan perawatan, hingga selesai perawatan. 

KEYWORD :

Kabar artis Nikita Mirzani Organ Intim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :