Jum'at, 19/04/2024 08:04 WIB

Tim Yamaha Ogah Maafin Ulah Marquez

Marquez menjatuhkan Valentino Rossi ketika  memasuki putaran ke-19. Marquez tengah berusaha menyalip Rossi yang berada di posisi ketujuh.

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi

Jakarta - Pebalap Tim Honda, Marc Marquez membuat aksi kontroversial kala menjalani balapan pada seri MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (08/04).

Dalam balapan itu, Marquez menjatuhkan Valentino Rossi. Insiden antara kedua pebalap terjadi ketika memasuki putaran ke-19. Marquez tengah berusaha menyalip Rossi yang berada di posisi ketujuh.

Namun, pebalap asal Spanyol itu tampil terlalu agresif sehingga menyenggol sisi kanan motor pebalap asal Italia hingga akhirnya terjatuh dan menyudahi balapan di posisi ke-19.

Setelah balapan usai, Marquez langsung berinisiatif menghampiri Rossi yang berada di paddock-nya. Namun, usaha sang pebalap untuk menemui Rossi dan meminta maaf mendapat hadangan dari sejumlah staf Yamaha.

Menerima perlakuan itu, Marquez yang didampingi beberapa staff Honda kembali ke paddoknya dengan rasa kecewa yang disaksikan para fans.

Penolakan tersebut merupakan reaksi kemarahan tim Movistar Yamaha karena pebalapnya gagal meraih poin dalam balapan tersebut.

 

KEYWORD :

Rossi Marquez Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :