Kamis, 22/11/2018 03:34 WIB

Main di The Perfect Husband, Amanda Rawles Gugup

Berakting dengan aktor kawakan Slamet Rahardjo ternyata bisa membuat Amanda gugup.

Berakting dengan aktor kawakan Slamet Rahardjo ternyata bisa membuat Amanda gugup (Foto: Instagram)

Jakarta - Meski sudah berpengalaman membintangi beberapa film, Amanda Rawles ternyata sempat merasa gugup saat memerankan Ayla di The Perfect Husband. Hal itu terjadi karena lawan mainnya adalah seorang aktor senior, Slamet Rahardjo.
 
Di layar lebar besutan Rudy Aryanto tersebut, Slamet berperan sebagai ayah Ayla yang bernama Tio. Karakter itu membuat Amanda memiliki cukup banyak dialog bersama aktor yang sudah meraih 4 penghargaan Film Festival Indonesia (FFI).
 
"Awalnya aku gugup pas reading sama om Slamet Rahardjo. Aku deg-degan juga, tapi ternyata beliau menyenangkan sekali karena banyak cerita, lebih kaya berbagi pengalaman aja. Alhamdulilah om Slamet humble orangnya dan aku seperti anaknya sendiri, jadi aku juga merasa dia ayah aku," ucap Amanda saat jumpa pers film The Perfect Husband, Jakarta, Kamis (5/4).
 
Untuk mendalami karakter Ayla yang dikisahkan masih duduk dibangku SMA, perempuan kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000 ini tidak memerlukan banyak riset lantaran memiliki usia yang tak jauh berbeda dengan peran yang ia mainkan. Bahkan dia rela membawa lakon itu dikesehariannya agar terlihat natural saat syuting.
 
"Aku senang dapat karakter Ayla yang berani, lebih ekplosif, beda dari peran aku di film sebelumnya. Ini lakon yang aku tunggu-tunggu karena bisa bikin orang surprise. Pendalamannya lewat reading selama 2 minggu, tukar pikiran sama pemain, sutradara dan om Slamet. Aku sampai bawa karakter Ayla ke dunia nyata, kalau di rumah aku jadi tomboy dan bandel," ucapnya.

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 April 2018.


TAGS : Amanda Rawles kabar artis film




TERPOPULER :