Jum'at, 26/04/2024 02:38 WIB

Ririn Dwi Ariyanti Beri Sentuhan Beda dalam Foto Kehamilannya

Manis dan elegan tampaknya menjadi konsep maternity photoshoot yang dilakukan oleh aktris Ririn Dwi Ariyanti ini.

Manis dan elegan tampaknya menjadi konsep maternity photoshoot yang dilakukan oleh aktris Ririn Dwi Aryanti (Foto: Instagram/Mario Photographie)

Jakarta - Prosesi foto kehamilan menjadi salah satu tahapan yang belakangan lazim dilakukan oleh ibu hamil, baik dari kalangan warga biasa hingga publik figur. Pun yang dilakukan oleh pasangan Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi yang juga menjalaninya.

Konsep mania dan elegan dihadirkan dalam sentuhan outfit yang dikenakan pasangan ini. Perempuan kelahiran Malang 6 November 1985 ini tampak anggun mengenakan gaun panjang menutupi perut buncit dengan sentuhan warna nude rose dan light grey beraksen vintage.

Jika biasanya foto kehamilan menunjukkan perut secara alami, maka di pose Ririn menutupnya dengan gaun tanpa kehilangan keindahannya. Penampilan Ririn pun tak urung menuai pujian di kalangan netizen.

Seperti yang dituliskan oleh akun @clarisa_ministore: Keren nih pregnancy pic nya, ga pake naked2 kyk seleb2 aneh itu ??

@irma_iin_73: Alhamdulillah perut nya gak di pamerin..... smga lancar lahiran nya ya teh

@a.dimas15: Sehat selalu ya bumil sampai lahiran nanti... @ririndwiariyanti

@fitriayuu: Cantiiiiiikkkk amaaaaaattt??????

@antik.nur: Haiiii kak @ririndwiariyanti q ngefans bgt sama kak ririn sejak jaman masih muda sampai skr sudah punya anak 2 senang bgt lihat kakak... Cantik bgt lo kakak nih... Sehat terus ya kak sama debaynya juga semoga dilancarkan sampai persalinan... Amin...

KEYWORD :

Foto Kehamilan Ririn Dwi Aryanti kabar artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :