Jum'at, 19/04/2024 10:35 WIB

Ketika Multipel Orgasme Tak Lagi Sekadar Angan

Banyak faktor yang mempengaruhi pasangan untuk mencapai multipel orgasme seperti yang mereka idamkan.

Multipel orgasme atau orgasme berkali-kali semakin lama susah diraih oleh pasangan (Foto: Ilustrasi)

Jakarta - Kehidupan pernikahan tak hanya melulu persoalan pekerjaan atau mengurus anak bersama. Ada hal yang tak kalah penting dipikirkan oleh pasangan suami istri yakni bagaimana membangun kehidupan seksl yang menyenangkan dan memuaskan satu sama lain.

Sebuah riset dari United States & Canadian Sex Therapist Study 2008 menyebutkan bahwa rata-rata pria bertahan hanya sekitar 6 detik ketika bercinta, sementara wanita menginginkan duracy intimate yang bertahan dua kali lebih lama yakni 13 detik.

Salah satu elemen yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan seksual adalah orgasme. Perlu Anda ketahui bahwa menurut Psikolog & Sexpert Elizabeth Santosa kondisi multipel orgasme atau orgasme berkali-kali semakin lama susah diraih oleh pasangan.

Banyak faktor yang menyebabkan, mulai dari kelelahan dan kurangnya inisiatif dari masing-masing pasangan. "Mulailah mencari cara yang pasangan suka dan bukan sesuatu yang biasa. Preparation itu penting untuk membuat nuansa intim yang akan membangkitkan kondisi multipel orgasme," terang Lizzy saat ditemui usai acara Gentleman`s Secret di Jakarta, Kamis (5/4).

Lizzy meyakini bahwa pola komunikasi yang baik dan efektif akan membuat pasangan memahami apa yang kita inginkan. Tidak ada salahnya mengulang kembali momen honeymoon dan saling mendekatkan diri dengan pasangan.

Tak perlu terburu-buru untuk mencapai orgasme. Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk orgasme. Anda tak bisa meninggalkannya begitu saja. Rangsang G-spot-nya agar ia bisa semakin bergairah dan bisa mencapai multipel orgasme.

KEYWORD :

seks multipel orgasme pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :