Kamis, 25/04/2024 22:14 WIB

Mall Ini Manjakan Perempuan dengan Program Women`s Treat

Costumer perempuan berkesempatan memenangkan hadiah emas batangan, voucher belaja.

Memperingati hari Kartini, Grand Galaksi Park mengadakan rangkaian acara bertema ASPIRE & INSPIRE” khusus untuk kaum perempuan agar dapat saling mendukung serta bisa dijadikan inspirasi perempuan Indonesia.(FOTO : ISTIMEWA)

Jakarta - Bagi para pecinta belanja khususnya perempuan pada 6 - 29 April 2018 Grand Galaxy Park (GGP) Bekasi siap memanjakan costumer dengan pogram belanja Women`s Treat.

Costumer perempuan berkesempatan memenangkan hadiah emas batangan, voucher belaja dan merchandise menarik dengan menujukan aplikasi SedayuOne dan struk pembelanjaan minimum Rp 500.000,- diseluruh tenant GGP serta gratis parkir selama satu hari penuh.

Dapatkan juga tambahan voucher belanja senilai Rp. 100.000 khusus anggota SedayuOne wanita pada tanggal 21 April 2018.

“Tidak hanya itu saja, masih ada promo menarik lainnya yang bisa dinikamti oleh seluruh anggota SedayuOne dengan mendapatan tiga kali lipat point SedayuOne setiap transaksi di Kids Tenant GGP Mall diantaranya Kidzooona, Cool Kids, Sansan Wawa & Funworld pada hari Senin hingga Jumat," kata Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager GGP Mall di Bekasi, Jumat (6/4).

Program ini merupakan rangkaiam peringatan Hari Kartini 2018. Berbagai acara menarik hadir bagi para pengunjung setianya. Bekerja sama dengan House Of Perempuan, Natur-E dan Komunitas Pustaka Bergerak mempersembahkan “ASPIRE & INSPIRE” yang berlangsung pada 6-29 April 2018 di Main Atrium GGP.

KEYWORD :

mall perempuan hari kartini inspirasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :