Jum'at, 26/04/2024 04:41 WIB

Peringati Hari Kartini, GGP Adakan Program Khusus Perempuan

Agar dapat saling mendukung, mengapresiasi dan #berbagienergicantik yang bisa dijadikan inspirasi perempuan Indonesia.

Memperingati hari Kartini, Grand Galaksi Park mengadakan rangkaian acara bertema ASPIRE & INSPIRE” khusus untuk kaum perempuan agar dapat saling mendukung serta bisa dijadikan inspirasi perempuan Indonesia.(FOTO : ISTIMEWA)

Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018 Grand Galaxy Park (GGP) kembali menghadirkan acara yang menarik bagi para pengunjung setianya. Bekerja sama dengan House Of Perempuan, Natur-E dan Komunitas Pustaka Bergerak mempersembahkan “ASPIRE & INSPIRE” yang berlangsung pada 6-29 April 2018 di Main Atrium Grand Galaxy Park Mall Bekasi.

Banyak acara menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung terutama bagi para perempuan Indonesia. Pada kesempatan kali ini dihadirkan khusus untuk kaum hawa agar dapat saling mendukung, mengapresiasi dan #berbagienergicantik yang bisa dijadikan inspirasi perempuan Indonesia.

Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan banyak kegiatan yang sayang untuk dilewatkan, diantaranya seperti workshop, seminar, talkshow, program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Bazaar.

Para pengunjung juga dapat menikmati dan ikut berpartisipasi kedalam rangkaian acara yang diselenggarakan, diantaranya seperti Kartini’s Costum Competition, Kids National Costume Competition, Cooking Class Demo, Beauty Live Show, International School Performance, dan Trijaya Light Talk serta masih banyak rangkaian acara menarik lainnya yang dapat menjadi pilihan untuk Anda bersama keluarga.

Jangan terlewatkan penampilan special dari dua penyanyi perempuan Indonesia yang akan menghibur para pengunjung setia Grand Galaxy Park Mall, yaitu Astrid pada 22 April 2018 dan Ghea Idol pada 29 April 2018 mulai pukul tujuh malam.

“Pada kesempatan kali ini juga, kami bersama Komunitas Pustaka Bergerak menyelenggarakan program CSR dengan ikut berdonasi buku yang sudah terpakai untuk disumbangkan ke daerah-daerah di pelosok Indonesia yang membutuhkannya," katanya di Bekasi, Jumat (6/4).

Kegiatan CSR ini kata ia diselenggarakan dalam meperingati Hari Buku Sedunia yang jatuh pada 23 April 2018 mendatang.

KEYWORD :

mall perempuan hari kartini inspirasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :