Kamis, 18/04/2024 21:02 WIB

Ingin Wajah Tampak Glowing, Ini Rahasianya!

Minyak zaitun ternyata bisa bikin kulit Anda terlihat glowing, lho!

Minyak zaitun ternyata bisa bikin kulit Anda terlihat glowing (Foto: Ilustrasi)

Jakarta - Sebagai seorang perempuan, siapa yang tidak ingin memiliki wajah sehat bersinar? Untuk memiliki kulit wajah yang bersinar, Anda perlu melakukan perawatan secara teratur salah satunya dengan melakukan perawatan wajah dengan minyak zaitun.

Mengapa minyak zaitun untuk wajah dapat membuat kulit terlihat glowing? Minyak zaitun adalah pelembab kulit yang dapat menghasilkan kilau alami. Flavonoid dan polifenol yang terkandung didalamnya dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Hal ini dapat memperbaiki sel kulit dan membuatnya lebih sehat dan bersinar.

Minyak zaitun dapat dijumpai di sejumlah gerai kosmetik kesayangan Anda. Berikut perawatan minyak zaitun yang membuat kulit wajah Anda glowing seperti perempuan Korea, seperti yang dilansir dari Hijup.

Bahan/Alat:

1 sendok makan minyak zaitun
Handuk kecil yang lembut
Air hangat

Urutan yang harus dilakukan untuk perawatan wajah:

1. Ambil beberapa tetes minyak zaitun di ujung jarimu, lalu aplikasikan pada seluruh bagian wajah dan leher. Pijat melingkar searah jarum jam selama dua sampai tiga menit, terutama di bagian pipi, hidung, dan dahi.

2. Celupkan handuk ke dalam air hangat, peras, lalu letakkan di wajahmu selama 30 sampai 40 detik. Biarkan air hangat meresap ke dalam kulitmu.

3. Celupkan handuk ke dalam air hangat lagi, lalu bersihkan sisa minyak zaitun dengan lembut.

4. Keringkan wajah dengan handuk kering. Seberapa sering harus dilakukan: Lakukan setiap malam sebelum tidur.

KEYWORD :

glowing kulit wajah minyak zaitun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :