Jum'at, 19/04/2024 12:20 WIB

Bale Dilego, Tiga Pemain MU dalam Radar Madrid

Los Blancos kabarnya menawarkan Gareth Bale, untuk satu dari tiga pemain United.

Gareth Bale

Jakarta - Real Madrid bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan Manchester United pada musim panas ini. Los Blancos kabarnya menawarkan Gareth Bale, untuk satu dari tiga pemain United.

Pertama De Gea. Pernah nyaris pindah ke Madrid di detik-detik terakhir bursa transfer, De Gea masih menjadi incaran. Penjaga gawang asal Spanyol itu diplot sebagai pengganti Keylor Navas yang bakal hijrah musim depan.

Kedua, Paul Pogba. Perseteruan Pogba dengan Jose Mourinho, menjadi pintu masuk bagi Madrid untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Apalagi akhir-akhir Pogba lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Terakhir, ada nama Anthoby Martial. Pemain Prancis ini gagal memperlihatkan permainan apiknya, sejak Setan Merah membeli Alexis Sanchez dari Arsenal. Padahal, pergerakan Martial di depan gawang masih mematikan.

Dilansir dari The Sun, MU mengklaim akan menolak penawaran Madrid bila mengajukan Bale. Pasalnya pemain Wales itu kerap dilanda cedera, dan lebih sering bermain dari bangku cadangan.

Alih-alih Bale, MU berharap Zidane melepas Toni Kroos atau Luka Modric. Dua jenderal lapangan tengah itu dianggap cocok untuk MU, yang sedang mencari tandem Nemanja Matic.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :