Kamis, 20/09/2018 04:20 WIB

Morgan Oey Kepalang Cinta dengan Perempuan yang Lebih Tua

Dalam film terbaru Morgan, ia ditantang meluluhkan hati seorang perempuan yang tak lagi percaya cinta.

Chemistry Morgan Oey dan Aura Kasih dalam film terbaru mereka, Arin: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat (Foto: Instagram)

Jakarta - Dalam film besutan sutradara Ismail Basbeth yang bertajuk Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat ini, pemeran utama pria Morgan Oey dipastikan harus beradegan mesra.

Morgan mengaku tak merasa deg-degan saat harus beradu akting dengan Aura Kasih, apalagi sampai terbawa emosi. Meski film Arini merupakan film bergenre dewasa yang pertama baginya.

Mantan personel boyband Smash itu berhasil melakukan adegan dewasa dengan memikat. "Kalau dibilang kesulitan, enggak ya, karena pas sudah set aku jadi Nick. Sangat tidak profesional aktor di set masih sangat bingung dan deg-degan. Dan puji syukur sih, kami menjalani itu dengan baik," jelasnya.

Kali pertama ditawari, Morgan merasa peran Nick adalah karakter yang harus ia dapatkan. "Selama syuting, saya merasa belum pernah berakting selepas ini. Ini tentang laki-laki yang jatuh cinta dengan perempuan yang lebih tua," ujarnya.

Sebelum syuting, melakukan riset kondisi psikologis laki-laki yang jatuh cinta pada perempuan yang lebih tua dan bertanya kepada sebanyak mungkin teman. "Benar-benar menantang!" seru Morgan Oey.

TAGS : Morgan Oey film Arini Aura Kasih




TERPOPULER :