Kamis, 25/04/2024 22:32 WIB

Asuransi Ini Fokus Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Berperan dalam meningkatkan kehidupan mereka yang telah dibantu lewat program-program CSR nya tahun lalu.

Press conference Prudential Indonesia Laporkan Kinerja Keuangan 2017 yang Kuat di Jakarta, Kamis (5/4).(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Pada 2017 lalu, Prudential Indonesia tetap menempatkan kegiatan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility /CSR) sebagai salah satu prioritas perusahaan. Perusahaan melakukan sejumlah inisiatif CSR termasuk program-program literasi keuangan untuk anak-anak, pemberian dua mesin Apheresis untuk rumah sakit di Makasar dan Bandung, dan juga bermitra dengan Universitas Indonesia dalam membuka program Sl Aktuaria.

Nini Sumohandoyo, Corporate Communications & Sharia Director Prudential Indonesia menerangkan, salah satu prioritas utamanya ialah meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan juga membangun komunitas di wilayah dimana kami beroperasi.

"Kami ingin berterima kasih kepada para staf, rekanan, sukarelawan dan juga para pemegang kepentingan lainnya yang telah mendukung kegiatan CSR kami tahun lalu," kata Nini pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/4).

Pihaknya bangga dan yakin telah sedikit berperan dalam meningkatkan kehidupan mereka yang telah dibantu lewat program-program CSR nya tahun lalu.

"Di tahun 2018, kami akan terus memperkuat program CSR kami untuk terus meningkatkan kehidupan masyarakat indonesia seperti yang baru saja kami lakukan bersama dengan partner-partner kami beberapa saat yang lalu dengan membangun perumahan di Yogyakarta, mengampanyekan keselamatan di pantai di Bali, serta mendukung pengembangan sekolah ramah anak di Papua," jelasnya.

"Dengan meneruskan pencapaian tersebut di tahun 2017, pihaknya ingin bekerja lebih keras tahun ini untuk mempertahankan kepemimpinan mereka di pasar lewat inovasi dan juga layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan perlindungan keuangan jangka panjang nasabah kami," kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

KEYWORD :

Prudential asuransi ekonomi keuangan CSR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :