Sabtu, 20/04/2024 02:37 WIB

Manggung di Dubai, Ternyata Ini Artis Favorit BoA

Sebelum manggung, BoA menceritakan lagu pop yang ia sukai, sekaligus menginspirasinya. Siapa saja?

BoA (Foto: via Arab News)

Jakarta - Penyanyi Korea Selatan BoA (Kwon Bo-ah), satu dari sekian banyak bintang K-pop yang tampil dalam tour SM Town World Tour di Dubai pada Jumat (5/4). Sebelum manggung, BoA menceritakan lagu pop yang ia sukai, sekaligus menginspirasinya. Siapa saja?

Dikutip dari Arab News, berikut artis favorit BoA,

Michael Jackson (Billie Jean)

Saya mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi setelah melihat Michael Jackson dalam video "Billie Jean". Perpaduan koreografi yang fantastis dan musik yang luar biasa membuat pengaruh besar pada industri musik. Saya percaya lagu ini mengilhami banyak seniman, di seluruh dunia, untuk bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Janet Jackson (Rhythm Nation)

Dia benar-benar artis wanita yang sangat menarik, terutama pengusaann panggung. Dan acaranya sangat baik disatukan, dengan desain dan para penarinya. Yang paling saya sukai dari "Rhythm Nation" adalah seragam dan koreografi grup yang sempurna.

Madonna (4 menit)

Saya yakin Madonna sayang berpengaruhbagi banyak artis wanita. Setiap pertunjukannya selalu berdampak besar. Lagu ini membuat saya terkesan dengan kekuatan dan ketukannya yang adiktif. Ia berkolaborasi dengan banyak seniman luar biasa, ini adalah mimpi yang saya impikan, bekolaborasi dengan seseorang seperti dia.

Britney Spears (Baby One More Time)

Saya sedang mempersiapkan debut baru ketika lagu ini dirilis, dan itu sangat menyegarkan. Penampilan energik dan kehadiran yang menakjubkan mengajari saya banyak hal tentang apa yang diperlukan untuk menjadi penyanyi yang sukses.

Justin Bieber (Boyfriend)

Ia sangat muda, tapi melalui lagunya seperti "Boyfriend," dengan warna dan gayanya yang unik sangat luar biasa. Lagu-lagunya selalu jadi tren, Saya selalu menantikan musik baru Justin Bieber.

Bruno Mars (Finesse)

Ketika trennya adalah untuk membuat musik futuristik, ke gaya "80-an" dan "90-an’"baru ini terdengar sangat segar bagi saya. Secara pribadi, gaya musik ini adalah apa yang sering saya dengar, dan saya sangat senang mendengarnya lagi.

KEYWORD :

K-pop BoA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :