Jum'at, 26/04/2024 06:07 WIB

Usai Lahiran Dibully, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Melihat postingan Zaskia yang sudah energik dan aktif pasca-melahirkan ternyata malah dibully netizen.

Zaskia Adya Mecca tampak sehat dan segar usia melahirkan (Foto: Instagram)

Jakarta - Beberapa hari usai melahirkan putra keempatnya yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo, Zaskia Adya Mecca banyak mengunggah foto kegiatan dirinya. Mulai dari main ayunan pakai celana jeans tampak tidak kesakitan karena bekas luka caesar.

Belum genap 40 hari istri sutradara Hanung Bramantyo ini juga suah mengajak bayinya jalan-jalan ke toko. Dalam postingannya Zaskia menegaskan ia juga tak mengalami drama dan baby blues usai melahirkan.

Kontan saja aktivitas Zaskia menuai penasaran para netizen, mulai dari bully hingga minta tips bisa aktif usai melahirkan. Lantaran banyak komentar tersebut membuat ibu empat anak ini akhirnya klarifikasi melalui akun instagramnya.

Setelah banyak yang nanya dan komentar juga bingung .. saya mau jawab dehh disiniii

1. Alhamdulillah bekas jahitan saya terasa sakit hanya 2hari pertama (48jam) setelah itu saya bisa lbh agak nyantai karna ga terasa sakit lagi

2. Pake apa? Ama dokter dikasi pain killer, antibiotik juga anti inflamasi (peradangan) yang masih saya minum sampe skr .. plus pasca cecar saya minum obat cina atas saran mertua yang katanya cepet mengeringkan luka pasca operasi (tapi ada bbrp pendapat hati2 minum obat cina tsb krn bisa mengeringkan asi .. Alhamdulillah asi saya ttp berlimpah .. minumnya 3 hari total 6kapsul harganya mayan mahal 🙈 1,1jt buat 6 kapsul itu)

3. Udah bisa pake jeans dlm seminggu? Iyahh bekas jaitannya masi ketutup perban jadi ga kegesek2

4. Berat badan turun 10kg dlm 2minggu ga minum obat pelangsing, makan normal, cuma ASI sangat membantu menurunkan berat badan hehe plus KORSET sodara2

4. Kok da bawa anak keluar blom 40 hari? Kmrn saya bukan bawa ke mal tapi tempat blanja furnitur saya dateng pas toko buka banget dan hanya 2jam .. kenapa? Saat baru buka toko blom terlalu rame orang dan btw baby taro di stroller, tertutup, selimutan juga .. Jadi gitu ceritanya buat yang penasaran ☺️☺️ iya saya emang ttp aktif, krn ga ada kendala yang membuat saya buat diem aja.
 
Alhamdulillah.. soal kesehatan saya pasca cecar juga baby baru lahir pun pasti ttp prioritas sayaaa hehehe gak se sok asik itu kok tanpa memperhatikan kesehatan kita ber2.. makasiii buat perhatiannya temen2 followers ku sayaang 🤗 sending u a positive vibes.. Yup, all of you

KEYWORD :

zaskia adya mecca melahirkan kabar artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :