Jum'at, 16/11/2018 13:24 WIB

Kesetiaan Tak Berbatas dalam Single Terbaru Anji

Lirik sederhana dan menyentuh membuat single pertama Anji di tahun ini banyak digemari.

Menunggu Kamu ditulis sendiri lirik lagunya oleh Anji (Foto: Instagram)

Jakarta - Sukses dengan single Dia dan Bidadari Tak Bersayap,  Anji sebenarnya sudah mempersiapkan single terbaru yang merupakan kelanjutan dari 2 single bertajuk Trilogi Bahagia. Lagu Menunggu Kamu adalah lagu pertama yang ditulis Anji untuk kebutuhan original soundtrack sebuah film. Beberapa kali memang lagu Anji menjadi soundtrack/theme song, tapi itu adalah lagu yang sudah jadi.

Berbeda dengan Menunggu Kamu, kali ini Anji benar-benar menulis sendiri lagunya berdasarkan cerita dari film Jelita Sejuba.Menunggu Kamu mengambil sudut pandang seorang Wanita yang menjadi istri dari seorang Tentara yang divisualkan dalam film Jelita Sejuba.

Tentang seorang wanita yang sering ditinggal oleh suaminya demi mengabdi untuk Negara. Situasi yang menggambarkan dimana terkadang ia harus menghadapi berbagai macam hal yang terjadi dalam hidupnya, seorang diri tanpa kehadiran pasangannya.

Secara umum, lagu ini bisa diibaratkan suara hati dari mereka yang sering ditinggal pasangannya untuk bekerja atau melaksanakan tugas. Lagu ini bercerita tentang kesetiaan, yang tidak mengenal batas.

Anji juga mempunyai misi untuk menyebarluaskan keindahan Pulau Natuna dalam video klip Menunggu Kamu yang akan dirilis pada tanggal 7 Maret mendatang.

Rupanya lagu sederhana dan bikin baper ini banyak disukai oleh pendengar, hal itu terwujud melalui cover lagu yang bertebaran di linimasa, mulai dari remaja, disabilitas hingga Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri.

Akun Youtube Yogie Ramdani yang juga seorang prajurit menuliskan: Semoga kamu tetap bisa bertahan untuk menungguku pulang dan menjemputku.

Avitha M Karundeng: Lagunya bagus...  Mantap dheee setahun di tgl sklh di bandung,  pulang ketmu kurg lebih setahun,  di tinggal lagi 9 bln Satgas.  Baru seminggu ketemu,  sdh di perintahkan tugas di luar kota.  Entah kapan selesainya di sana. Semog Allah selalu melindungimu sayang.

Gordon Manullang, seorang prajurit menuliskan: Terimakasih... dari Lagu ini yg Mewakili Perasaan Sejujurnya Dari Kami Prajurit TNI, bahwasannya Kami Jg Manusia Biasa, sama seprti Rekan2 lainnya.

Wanda Arista juga curhat menuliskan: Buat Sertu Subakat aku akan setia menunggu kamu meski kamu telah pergi untuk selamanya.

TAGS : Anji Menunggu Kamu Kabar Artis




TERPOPULER :