Selasa, 20/11/2018 12:49 WIB

Tak Sekadar Belanja Online, Prilly Latuconsina Juga Berbisnis

Dengan maraknya platform belanja online membuat Prilly Latuconsina lebih suka online shopping.

Prilly Latuconsina hobi belanja via online (Foto: Instagram)

Jakarta - “Shopee Selebriti Squad” bertujuan untuk menarik minat pengguna lebih dalam - terlebih, pengguna yang merupakan penggemar dari para selebriti ini.

Brand Ambassador Shopee Prilly Latuconsina mengakui belanja online telah menjadi kebiasaan bagi generasi milenial di Indonesia, seperti dirinya.

"Sebagai milenial, kita dapat dengan mudah mengambil langkah lebih jauh dibanding sekadar membeli secara online, seperti menjadi penjual dan memulai bisnis online kita sendiri. Setelah menjalani bisnis makanan & minuman, sekarang saya mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian saya sendiri di Shopee," terang pemeran film Danur ini.

Memang, lanjut Prilly hal ini merupakan pengalaman dan tantangan baru karena ini adalah usaha pertama perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 di pasar online.

"Dengan platform Shopee yang mudah digunakan, metode logistik yang kuat, dan pembayaran yang terintegrasi, menjadikan Shopee sebagai platform yang mudah dan aman untuk penjual pemula seperti saya dalam mengembangkan bisnis mereka,” ujar Prilly Latuconsina, pemilik toko illywears_collection.

TAGS : Prilly Latuconsina belanja online kabar selebriti




TERPOPULER :