Jum'at, 19/04/2024 10:17 WIB

Keanggunan dan Kecantikan Angsa dalam Lullatone

Ria Miranda menggambarkan sosok wanita masa kini yang memiliki sikap tegas.

Ria Miranda mengusung tema Lullatone untuk koleksi tahun ini

Jakarta - Sukses mengeluarkan signature Himalayan dan Twilight series di tahun sebelumnya, desainer yang khas dengan warna pastel ini membawa tema berbeda yang semakin memperlihatkan keanggunan dan ketegasan seorang wanita dalam panggung Wardah Fashion Journey.

Diangkat dari sosok seekor angsa, yang memiliki sifat anggun, cantik dan loyal terhadap pasangannya, namun dia juga memiliki sifat tegas dan agresif terhadap lawannya.

Dua sifat tersebut digambarkan menjadi pertemuan dualisme yang menyatu menjadi sebuah komposisi kontras yang harmonis misalnya, terang dan gelap, pure, dan kuat, feminim dan maskulin.

Ibu dua puteri ini untuk tahun 2018 fokus pada satu show untuk Wardah karena kemasan konsep show semakin matang dan penuh entertainment.

Ria melihat event besar ini masih tetap bisa terwujud karena komitmen APPMI yang besar. "Ada banyak pihak yang terlibat sampai semua terwujud, ini nggak mudah. Kreatifitas bukan hanya apa yang kelihatan diatas panggung, tapi dalam prosesnya itulah ide pikiran muncul," ujarnya.
 

KEYWORD :

ria miranda fashion desainer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :