Jum'at, 19/04/2024 18:15 WIB

Arab Saudi dan Rumania Sepakati Kontrak Rudal dengan AS

Sebuah perusahaan rudal Amerika, Lockheed Martin telah diberikan kontrak ganda oleh Angkatan Darat AS

Rudal

Jakarta - Arab Saudi dan Rumania sepakat bekerjasama dengan Amerika Serikat untuk penerimaan sistem rudal Patriot. Sebuah perusahaan rudal Amerika, Lockheed Martin telah diberikan kontrak ganda oleh Angkatan Darat AS untuk rudal Patriot untuk Arab Saudi dan Rumani.

Kesepakatan itu dinilai mencapai lebih dari 529,9 juta dolar untuk kedua negara di bawah syarat-syarat kontrak penjualan militer asing.

Perjanjian tersebut memungkinkan Lockheed Martin untuk menyediakan Arab Saudi dan Rumania dengan rudal PATRIOT Advanced Capability-3, bersama dengan layanan lainnya, seperti "peningkatan segmen rudal, stasiun peluncuran perintah, suku cadang awal dan biaya unik.

Dilansir UPI, bekerja pada kedua kontrak akan terjadi di beberapa lokasi di Amerika Serikat, dan keduanya diharapkan akan selesai pada Februari 2028.

Antara dua kontrak, lebih dari 401,8 juta dollar akan diserahkan kepada Lockheed Martin pada saat penghargaan dari fiskal Angkatan Darat 2018 dana pengadaan lainnya dan dana penjualan militer asing.

KEYWORD :

Arab Saudi Amerika Rumania Rudal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :