Jum'at, 19/04/2024 07:27 WIB

Plaza Indonesia Beauty Week Digelar Sepanjang April 2018

Sukses gelar Plaza Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu kini menggelar Beauty Week.

Peluncuran Plaza Indonesia Beauty Week

Jakarta - Sebagai pusat retail dan gaya hidup terdepan Plaza Indonesia sepanjang bulan April 2018, untuk kedua kalinya Plaza akan menggelar Plaza Indonesia Beauty Week 2018. Berlangsung dari tanggal 2-30 April 2018 Plaza Indonesia Beauty Week akan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung Plaza Indonesia melalui beauty market, talkshow, workshop, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat menyampaikan bahwa Plaza Indonesia Beauty Week 2018 memiliki tujuan untuk mengajak para wanita agar dapat menjadi sosok yang dapat menyebarkan inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka.

"Mengangkat tema yang berkaitan erat dengan kebutuhan wanita dan topik yang diminati oleh mereka, seperti dunia kecantikan dan kesehatan. Melalui Plaza Indonesia Beauty Week 2018 kami akan memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok yang dapat menyebarluaskan inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka," ujarnya dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Senin (2/4).

Plaza Indonesia Beauty Week akan menghadirkan 33 brand pada beauty market yang terdiri dari baik tenant-tenant yang berada di dalam maupun diluar Plaza Indonesia, brand kecantikan tersebut adalah Orly Miin, JF. Lazartigue, OPI, Yves Rocher, Sassi Nail & Spa, Sephora (Clio), Sephora (Marc Jacobs), Jurlique, Guardian, dan masih banyak lagi.

Dimulai pada tanggal 2 April 2018 melalui program belanja Plaza Indonesia juga memberikan penawaran yang seru bagi pengunjung dimana setiap pembelian produk di toko kecantikan dan kesihatan minimal 2,8 juta customer akan berkesempatan untuk mendapatkan Limited edition Beauty Advent Calendar dimana didalamnya akan terdapat 9 produk kecantikan yaitu Kiehl`s, L`Occitane, Avene, MAC, Make Up For Ever, Sephora, SASC, dan Make Over.

KEYWORD :

beauty week plaza indonesia kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :