Kamis, 25/04/2024 22:15 WIB

Berhijab, Tantri Kotak Tetap Bergaya Rocker

Penampilan live Tantri Kotak malam ini di Indonesian Idol tampak berbeda.

Penampilan Tanti Kotak dalam panggung Indonesian Idol (Foto: Instagram/@Indonesianidolid)

Jakarta - Sejak kepulangannya dari Umroh, Tantri tampak kerap mengenakan hijab dalam postingan di akun instagramnya. Setelah manggung beberapa waktu lalu di Purwokrto, malam ini dalam acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Tantri mengenakan hijab bewarna hitam dipadukan dengan outfit khas rocker berwarna dark grey.

Penampilan Tantri yang berduet dengan Maria menyanyikan lagu Kotak berjudul Terbang tampak stylish dan tetap khas Tantri. Pujian banjir dari warganet terkait aksi pangung Tantri malam ini.  

Akun @rachellyaharfanny menuliskan: Mbak tantri suaranya baguuuss bangeeett alw powerfull n energik . bgt alw suka sama KOTAK deeh menggelegar deeh, @diandra_edwardo: Beneran sukak bgt sm suaranya @tantrisyalindri ,bagusss bgt barusan duet sm maria.

@nkhoiriya88: Tambah cantik dg hijab. Keren banget baru ini lo aku tau vokalis band dg hijab rock pisan. @noeeyEmang: jiwa rock ga bisa di boongin ya mau berhijab pun YOU STILL ROCKSTAR. @tantrisyalindri

@hairil_0160: kak @tantrisyalindri selalu istiqamah ya menggunakan hijab dan keren memberikan warna baru di dalam music ROCK dengan menggunakan hijab.

KEYWORD :

tantri kotak rocker indonesian idol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :