Jum'at, 26/04/2024 00:40 WIB

Rujuk Kembali Setelah Berpisah Mengapa Tidak?

Jika rasa itu masih ada, tak mustahil rasanya kembali dengan mantan istri atau suami.

ilustrasi pernikahan (foto: shutterstock)

Jakarta - Balikan dengan mantan, baik suami atau istri bukanlah hal yang tidak mungkin. Bahkan Tata Janeeta dan sang suami pun akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan suami istri. Jika memang kedua belah pihak masih memiliki perasaan yang sama, mengapa tidak?

Jika memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan si dia, tak perlu terlalu terburu-buru meskipun sebelumnya sudah membangun mahligai perkawinan bertahun-tahun. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah jangan mengabaikan apa yang menjadi penyebab perceraian dengan pasangan Anda dulu.

Pastikan juga Anda berdua mau untuk memperbaiki diri jika tidak ingin perpisahan terulang lagi. Apabila hanya salah satu saja yang ingin memperbaikinya, maka kemungkinan hubungan Anda tidak seperti yang Anda bayangkan.

Hilangkan anggapan bahwa hubungan akan berjalan lebih mudah karena sudah pernah melalui masa-masa sebelumnya, karena setiap hubungan yang terjalin baik memulai kembali dengan mantan ataupun dengan pacar baru tentu mempunyai rintangannya masing-masing.

Jika Anda dan pasangan dulu terpaksa berpisah karena pihak ketiga yang hadir, tak perlu terlalu risau apalagi jika yang melakukannya bukanlah orang yang memang suka selingkuh atau berbohong. Jadikan perpisahan tersebut sebagai pelajaran dan kesempatan untuk meningkatkan kemesraan Anda nantinya.

KEYWORD :

rujuk hubungan suami istri perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :