Kamis, 18/04/2024 15:01 WIB

Ketua MPR Dukung Kompetisi Game Mobile Legend

Sebagai bentuk dukungan konkritnya, mantan pria kelahiran Lampung itu itu berencana mengundang pemenang kompetisi Mobile Legends ke Gedung MPR.

Ketua MPR Zulkifli Hasan bertemu ribuan gamer Komunitas Mobile Legend yang berkumpul di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (1/4).

Jakarta - Akhir pekan kemarin dimanfaatkan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan untuk bertemu ribuan gamer Komunitas Mobile Legend yang berkumpul di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Di tempat itu, ia mendukung penuh kompetisi game Mobile Legend.

"Saya percaya gamers ini justru mereka orang orang yang cerdas dan bisa manfaatkan perkembangan teknologi. Kalau dibuat kompetisi seperti ini jadi lebih bagus," kata Zulkifli Hasan dihadapan ribuan gamer dalam Final Mobile Legend Profesional League, Minggu (1/4)

Zulkifli Hasan menyebut Game Mobile Legends juga merupakan bagian dari trend e Sports yang berkembang di seluruh dunia

"Perkembangan teknologi ini kita manfaatkan sebagai proses transfer of knowledge. Nah kompetisi mobile legends ini kan nggak bisa dilepaskan dari trend Revolusi Industri 4.0," jelasnya.

Walaupun belum lama mengenal game Mobile Legends, Zulkifli Hasan terus mengikuti trennya yang ramai belakangan ini

"Jadi beberapa waktu belakangan saya juga ikut belajar istilah istilah mobile legends seperti skin, moba, good game, jess no limit, diamond, dan istilah kekinian mobile legends itu," tambahnya.

Sebagai bentuk dukungan konkritnya, mantan pria kelahiran Lampung itu itu berencana mengundang pemenang kompetisi Mobile Legends ke Gedung MPR.

"Tentu bukan hanya diundang tapi juga kita kasih hadiah. Kalau perlu kita adakan kompetisi Mobile Legends di MPR," candanya disambut gelak seisi rungan.

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan Mobile Legend




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :