Selasa, 23/04/2024 21:07 WIB

6 Olahraga yang Bikin Anda "Strong" di Atas Ranjang

Terdapat beberapa jenis olahraga yang dapat mengembalikan gairah bercinta Anda hanya dengan rutin melakukan olahraga. 

Ilustrasi olahraga yoga

Jakarta - Berhubungan intim seakan sudah menjadi kebutuhan manusia. Dan semua pasangan, pasti menginginkan hubungan yang berurat dan tahan lama. Cara yang paling simpel, biasanya dengan obat-obatan. Eit, untuk yang satu itu disarankan jangan dijadikan andalan. Resikonya jantung atau kesehatan lainnya akan menjadi bumeran Anda di lain waktu.

Ada cara yang paling cukup mudah. Selain menambah stamina dan kesehatan tubuh sendiri, juga berefek kepada kepuasan pasangan Anda di atas ranjang. Yakni dengan berolahraga. Bahkan dengan berolahraga masalah turunnya gairah seksual dapat diatasi dan dapat meningkatkan performa libido terhadap pria dan wanita.

Menurut para ahli olahraga, terdapat beberapa jenis olahraga yang dapat mengembalikan gairah bercinta Anda hanya dengan rutin melakukan olahraga.
 

# Joging
Olahraga ini bisa dilakukan di mana saja. Dengan joging, bagus untuk menjaga stamina dan daya tahan. Jika dilakukan secara rutin, akan menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit ketika bercinta. Untuk pria, aktivitas ini dapat meningkatkan kepuasan seks serta mengatasi masalah ereksi. Selain itu, bisa membantu melepaskan hormon bahagia (endorfin) di otak.

# Yoga
Yoga tak hanya dapat meningkatkan gairah bercinta,  tapi juga bisa melancarkan peredaran darah khususnya pada daerah pinggul. Dengan latihan yoga,  dapat membantu Anda untuk melatih otot pelvic dan torso yang dapat membantu wanita meraih orgasme yang lebih dahsyat sampai dua kali lipat.

 
#Muay Thai
Olah raga ini diyakini menjadi  salah satu olahraga terbaik untuk meningkatkan detak jantung dan melepas lemak. Dan juga dapat melepas stres yang berpengaruh besar terhadap hilangnya libido dan menurunkan hormon testoteron.

 
#Angkat Beban
Cara ini sangat membantu banyak hal. Latihan dengan mengangkat beban dapat membantu memproduksi hormon testosteron yang jadi hormon peningkat kenikmatan seksual, serta mengatasi masalah ejakulasi dini. Dan untuk wanita, dapat meningkatkan hormon epinephrine yang apabila dipadukan dengan hormon testosteron aktivitas seksual pun akan jauh lebih dahsyat!

 
#Sepak Bola
Nah, olahraga ini yang satu ini sudah benar-benar merakyat. Tapi dampaknya luar biasa untuk urusan ranjang. Bermain sepakbola ampuh menaikkan kadar testosteron hingga 30 persen dan peningkatan testosteron ini akan meningkatkan libido Anda.

KEYWORD :

seksualitas Kesehatan Tips Perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :