Rabu, 12/12/2018 14:10 WIB

Perempuan Modern dan Dinamis, Inspirasi Wardah Fashion Journey

Kedelapan desainer menampilkan koleksi yang terinspirasi 4 look makeup Wardah Sinar & Pijar.

kolaborasi 8 desainer di Wardah Fashion Journey

Jakarta - Melalui program Wardah Fashion Journey, selaku brand kosmetik terdepan di Indonesia Wardah berkomitmen untuk terus mendukung industri mode, khususnya perancang mode Indonesia.  

Pada tahun ini, sebagai bagian dari peluncuran trend make-up terbaru Wardah Sinar & Pijar, Wardah menggandeng 8 desainer Indonesia yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, ETU, Norma Hauri, Rani Hatta, dan Malik Moestaram untuk tampil di panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Kedelapan desainer menampilkan koleksi yang terinspirasi 4 look make-up Wardah Sinar & Pijar dalam berbagai tema.

Elsa Maharani, Public Relations Wardah Menjelaskan Wardah sebagai industri kosmetik berkomitmen untuk mendukung industri mode secara berkelanjutan, baik untuk desainer-desainer sebagai pelaku kreatif maupun komunitas mode. Program Wardah Fashion Journey telah diimplementasikan kedalam berbagai program, salah satunya adalah kontribusi kami sebagai official make-up & hair do untuk Indonesia Fashion Week 2018 yang sudah memasuki tahun ketiga.

"Sebagai produsen produk kosmetik terdepan di Indonesia, Wardah menginginkan sinergi industri kosmetik dan mode semakin kuat, sehingga dapat memberikan dampak positif baik secara kreatifitas maupun ekonomi," ujarnya dalam konferensi pers di JCC, Sabtu (31/3).

Tahun ini Wardah memperkenalkan tren makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 look make-up yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

Keempat look makeup ini akan menjadi acuan bagi desainer dalam membuat karya dan koleksi terbaru mereka, dimana masing-masing inspirasi make-up memiliki filosofi dan karakter yang berbeda.

Berikut filosofi masing-masing koleksi desainer berdasarkan inspirasi Wardah Sinar & Pijar :

• Untuk inspirasi makeup Percik Jiwa akan dipersembahkan oleh Rani Hatta yang koleksinya berbicara mengenai keberanian wanita urban untuk mengungkapkan suara hati dan Zaskia Sungkar yang melalui koleksinya yang menggambarkan keberanian wanita sebagai kekuatan feminitas.

• Inspirasi makeup Emosi murni di peragakan oleh dua desainer yaitu Ria Miranda melalui koleksinya akan menggambarkan dualisme hati wanita yang elegan namun tetap memiliki kekuatan dan yang kedua adalah Norma Hauri mencoba untuk mempresentasikan ketegaran hati wanita.

• Inspirasi makeup yang ketiga yaitu Semu Mimpi ditampilkan oleh Malik Moestaram, dimana koleksinya kali ini mencoba untuk menguak feminitas wanita yang sempurna sedangkan Barli Asmara berbicara mengenai modernisasi wanita masa kini.

• Inspirasi make-up Denting Bersemi akan di hadirkan oleh Restu Anggraini dan Dian Pelangi melalui koleksinya bercerita mengenai langkah maju wanita menuju masa depan dengan rasa optimis.

TAGS : wardah fashion journey perempuan desain




TERPOPULER :