Sabtu, 20/04/2024 14:11 WIB

Kemenangan Inter Milan Bikin Sang Pelatih "Gondok"

Inter harusnya bisa lebih banyak lagi menyarangkan gol ke gawang Verona. Hanya saja beberapa kesempatan emas terbuang percuma

Luciano Spaletti (Foto: Eye Soccer)

Jakarta - Pelatih Inter Milan Luciano tak begitu senang meski timnya menang 3-0 atas Verona, dalam pertandingan Serie A Italia, Sabtu (31/3) malam.

Menurut Spaletti, Inter harusnya bisa lebih banyak lagi menyarangkan gol ke gawang Verona. Hanya saja beberapa kesempatan emas terbuang percuma, karena lemahnya kerja sama Icardi dkk.

"Kami memiliki awal yang bagus dan kuat, yang berguna untuk menghemat energi. Kemudian pengendalian tempo. Seandainya itu dilakukan, maka tidak akan ada kesalahan yang tidak perlu," ujar Spaletti kepada Mediaset Premium.

"Saya tidak ingin semua orang berpikir bahwa semua masalah Inter terpecahkan, karena kami masih merupakan tim yang tidak akan pernah menyerah. Kami harus tetap lapar dan bekerja dari hari ke hari," sambungnya.

"Saya bertanggung jawab atas tim yang kadang tidak menunjukkan kualitasnya. Kami (harusnya) bisa memberi banyak gol kepada penggemar hari ini," ujar Spaletti.

Dengan hasil tersebut, kini Inter duduk di posisi keempat klasemen Serie A sementara. Berjarak lima poin dari AS Roma yang menghuni peringkat ketiga.

KEYWORD :

Serie A Inter Milan Spaletti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :