Selasa, 25/09/2018 16:03 WIB

Cerita Sophia Latjuba Main di Film Horor

Sophia Latjuba akhirnya akting di film horor pertamanya berjudul Danur 2 Maddah.

Sophia Latjuba saat menghadiri gala premiere Danur 2 Maddah (Foto: Instagram)

Jakarta - Setelah tahun lalu terlibat di film horor, Mereka yang Tak Terlihat, Sophia Latjuba kembali terlibat di genre serupa lewat Danur 2 Maddah. Sophia seperti yang dikutip dari laman 21 Cineplex mengaku, tidak mengistimewakan layar lebar yang menawarkan kisah menakutkan daripada yang lainnya dan hanya berusaha untuk bergabung di proyek yang digarap secara serius.
 
Tapi walau sudah memiliki banyak pengalaman di dunia akting, ibu  aktris Eva Celia ini tetap memiliki kesulitan ketika membintangi film arahan Awi Suryadi tersebut. Di sana ia berperan sebagai Tina, tante dari tokoh utama, Risa yang dilakoni Prilly Latuconsina.
 
"Saya nggak ada obsesi peran atau genre tertentu, apa aja. Sulitnya, (syuting) sampai pagi. Saya enggak kuat syuting sampai pagi," kata Sophia di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) malam.
 
Awal bergabung di proyek film produksi MD Pictures ini, Sophia tidak mengetahui kalau layar lebar pertamanya, Danur: I Can See Ghost (2017) mendapat reaksi positif dari publik hingga mencapai 2,7 juta penonton. Oleh sebab itulah, ia berusaha sebaik mungkin agar sekuel yang dibintanginya lebih bagus dari sebelumnya.
 
"Mau akting takut, nangis, dan tertawa ya itu semua bagian dari akting, jadi harus menjiwai peran aja mulai dari proses reading. Nggak ada (pengalaman mistis) sih Alhamdulillah. Senang lah," tuturnya.
 
Danur 2 Maddah mengisahkan tentang Risa yang harus berurusan dengan mahluk misterius di rumah baru milik pamannya. Sejak menempati kediaman itu, keluarganya tersebut mengalami berbagai kejadian mistis yang mengerikan.

Film yang turut dibintangi oleh Bucek, Sandrinna M. Skornicki, Shawn Andrian, Gamaharitz, Kevin Bzezovski, dan Elena Viktoria Holovscak ini sudah tayang di bioskop mulai 28 Maret 2018.
 

TAGS : sophia latjuba film horor danur 2 madah




TERPOPULER :