Sabtu, 20/04/2024 21:32 WIB

Zidane Pastikan Isco Tetap Berseragam Madrid

Isco memberikan penampilan apik kala Spanyol membantai melawan Argentina 6-1, Rabu lalu. Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak hat-trick.
 

Isco Alarcon

Jakarta - Zinedine Zidane yakin Isco akan tetap bersama Real Madrid setelah laporan tentang ketertarikan Manchester City muncul, menyusul statement gelandang Spanyol itu bahwa dia tidak memiliki kepercayaan diri dari pelatihnya di level klub.

Isco memberikan penampilan apik kala Spanyol membantai melawan Argentina 6-1, Rabu lalu. Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak hat-trick.

Ini memberikan bukti bahwa Isco belum selesai, setelah menjalani musim yang kurang baik bersama Madrid sejauh ini.

Setelah pertandingan, Isco ditanya tentang perbedaan antara penampilannya pada hari itu dan penampilannya di Madrid, yang dia jawab dengan mengatakan dia memiliki "kepercayaan diri" dari Julen Lopetegui, tetapi dengan Zidane "mungkin saya belum memenangkannya".

Zidane dengan cepat menolak gagasan bahwa ia tidak memiliki keyakinan pada mantan bintang Malaga tersebut.

"Saya kira saya bukan orang yang tidak adil," kata Zidane kepada wartawan, Jumat.

"Saya pikir apa yang dikatakannya terbuka untuk interpretasi," tambahnya.

"Mungkin dia memiliki peran yang berbeda dengan Spanyol di sini, tapi dia penting, saya selalu merasa dia penting bagi tim ini dan itu wajar seorang pemain ingin bermain lebih banyak," lanjutnya.

"Tapi tugas saya adalah memilih 11 pemain. Dia adalah salah satu yang penting dan akan menjadi pemain yang penting, selalu. Seperti yang saya katakan, itu adalah interpretasi, tetapi saya tidak kecewa sama sekali dengan Isco.

Pelatih asal Prancis itu suka dengan penampilan menawan Isco, yang ia buktikan kala menjamu Argentina dengan mencetak hat-trick.

"Saya senang dengan penampilannya, itu adalah penampilan yang sangat mengesankan [melawan Argentina] dan Spanyol juga terkesan. Isco adalah pemain Real Madrid dan dia akan tetap di sini. Itu saja," tuturnya.

"Itu bukan salahnya. Isco, kapan pun dia bermain, dia bekerja keras, memberi 100 persen," lanjutnya.

"Kadang-kadang ada yang tidak beres, kadang tidak. Saya tidak berpikir ada masalah dengan Isco. Masalahnya saya punya 25 pemain dan hanya 11 yang bisa bermain. Saya senang dengan Isco, tidak ada masalah."

 

KEYWORD :

Isco Zidane Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :