Rabu, 24/04/2024 11:58 WIB

Pesona Braga, Pemkot Bandung Kolaborasi dengan Shafira

Kota Bandung tak henti-hentinya menjadi inspirasi bagi banyak orang termasuk untuk gaya fashion. 

Feny Mustafa dalam konferesi pers peluncuran koleksi Shafira bertajuk Ngabaraga di JCC, Jumat (30/3) (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Sejak 1989, Shafira selalu menjadi trend-setter dan melekat di hati para pecinta look simpel dan elegan, apalagi menjelang hari raya. Menutup bulan Maret ini, Shafira kembali menambah koleksi terbaru di ajang bergengsi Indonesia Fashion Week 2018. 
 
Ada yang spesial pada koleksi kami ini karena Shafira menggandeng Pemerintah Kota Bandung untuk mengembangkan ekonomi kreatif yang kini berfokus pada 4F, yakni Fashion, Food, Folk, dan Film. 
 
"Kami membawa misi untuk mengenalkan peradaban di Kota Bandung dan prestasi perubahan, salah satunya melalui fashion. Kelak Bandung bisa menjadi salah satu barometer mode dan sampai go internasional," ucap Kenny Dewi Kaniasari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung
 
Kenny juga memberi apresiasi untuk tim Shafira karena telah mengangkat kota Bandung sebagai inspirasi fashion Saphira. "Semoga kerjasama ini terus berlangsung karena efektif mengangkat citra Bandung. Saya mendukung baik dalam moril dan materil," tegasnya. 
 
Pada koleksi IFW 2018 ini Shafira menampilkan 50 koleksi busana Muslim High-End berkonsep Ngabaraga. Keterlibatan Shafira sebagai salah satu brand busana muslim premium untuk kelima kalinya ini menjadi pembuktian eksistensi perkembangan hijab di Indonesia. 
 
Pendiri Shafira, Fenny Mustafa berharap pihaknya bisa ikut berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia sebagai kiblat fashion Muslim pada 2020 ini. "Dukungan dari Pemkot Bandung membuat kami optimis mewujudkan," ucapnya dalam konferensi pers peluncuran koleksi terbaru Shafira di JCC, Jumat (30/3). 
KEYWORD :

Bandung Shafira fashion Muslim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :