Minggu, 18/11/2018 13:47 WIB

Filosofi 4 Tren Makeup Looks Sinar dan Pijar

Kolaborasi 4 Makeup looks ini menjadikan pesona wajah perempuan Indonesia kian terpancar.

MUA memamerkan hasil tata rias Wardah Sinar dan Pijar yang mengangkat kecantikan Nusantara (foto: Eka Pramita)

Jakarta - Peluncuran tren makeup pada Wardah beauty Conference ini Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Lebih dari itu, Shabrina Salsabila selaku Brand Executive Wardah , pihaknya memiliki tanggung jawab besar untuk menyebarkan inspirasi positif dalam berkarya bagi insan kreatif yang bekerja di sektor kecantikan dan pecinta tata rias.

Untuk mempresentasikan keempat inspirasi makeup look Sinar dan Pijar ini, Wardah menggandeng 4 MUA yaitu Carolina Septerita, Slamiyono, Adi Adrian dan Hepi David. Melalui kolaborasi Wardah bersama 4 MUA tersebut dijelaskan setiap inspirasi makeup Wardah Sinar & Pijar yang memiliki filosofi masing-masing.

1. Semu Mimpi oleh Carolina Septerita menampilkan sebuah wujud ekspresi dalam permainan sentuhan warna pada mata yang terinspirasi dari warna-warna yang hadir ketika matahari terbit maupun tenggelam.

Warna shimmer, menurut Carolina  terinspirasi dari sunrise dan sunset di Indonesia yakni warna kuning dan orange, gradasi. Aplikasi ini lebih ke party look, tapi tidak masalah juga untuk dipakai daily. "Bisa dibuat style gradasi agar mata terlihat lebih fresh. Lipstik ombre, perpaduan peach dan orange ditambah dengan shimmer," jelasnya.

2. Percik Jiwa oleh Adi Adrian menampilkan makeup yang merepresentasikan kecantikan sejati dimana sosok wanita berpegang teguh pada semangat dan hal ini diwujudkan dengan tampilan gradasi pada bagian bibir yang menggunakan finishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy untuk percikan elegansi penampilan mata.

Adi mengatakan tampilan ini untuk aplikasi daily makeup karena menggunakan natural color. "Butuh 3 color dari eyeshadow untuk bisa berkreasi," ujarnya.

3. Emosi Murni oleh Hepi David menampilkan makeup yang mencerminkan bahwa wanita harus memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimiliki sehingga menjadi percaya diri, dan kekuatan ini digunakan untuk menebar inspirasi.

Tampilan Emosi Murni dapat diaplikasikan dalam kompleks wajah yang flawless dalam mood matte atau dewy. Hepi mengatakan apliksi Emosi Murni lebih matte, natural, padun warna coklat muda dan coklat tua untuk daily look.

"Untuk mata pakai tambahan matte, kalau dipakai malam bisa pakai glossy," ujar Hepi saat acara beauty confernence di JCC, Jakarta, Kamis (29/3).

4. Denting Bersemi oleh Slam Wiyono menampilkan sebuah perasaan yang bebas dan memancarkan kcantikan wanita Indonesia melalui memaksimalkan tampilan alis sempurna dan permainan warna simpel.

" Saya menggunakan warna hijau khususnya eyeshadow untuk sesuatu yang bersemi," ucap Slam yang dikenal dengan tata rias glowingnya.

TAGS : makeup looks wardah sinar dan pijar




TERPOPULER :