Sabtu, 20/04/2024 05:02 WIB

Wardah Sinar & Pijar, Eksplorasi Alam untuk Inspirasi Kecantikan

Berkolaborasi dengan empat Make-Up Artist (MUA) kenamaan tanah air Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David dalam satu panggung.

Event Wardah Beauty Conference yang sekaligus juga meluncurkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar di ajang IFW 2018.(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Menjadi Official Make-up & Hair Do pada perhelatan pekan mode Indonesia Fashion Week (lFW) 2018, untuk ketiga kalinya Wardah menyelenggarakan Wardah Beauty Conference yang sekaligus juga meluncurkan trend make-up terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar : Eksplorasi Alam Untuk Inspirasi Kecantikan.

Peluncuran tren ini bertujuan memperkenalkan konsep make-up terbaru dari Wardah yang berkolaborasi dengan empat Make-Up Artist (MUA) kenamaan tanah air Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David dalam satu panggung.

Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah menjelaskan industri kecantikan sangat dinamis dan selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Sebagai brand kosmetik, Wardah merespon kondisi ini dengan terus berinovasi dan menghadirkan tren make-up terkini setiap tahunnya.

Tren make-up ini diharapkan dapat menjadi barometer bagi industri kecantikan dan tata rias. "Konsistensi kami dalam memperkenalkan tren merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk kosmetik berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup wanita modern," kata Shabrina pada Beauty Conference di ajang IFW 2018, Jakarta Convention Center (JFW), Kamis (29/3).

Tema tren ini diangkat karena terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam lndonesia. Mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. "Tren make-up ini akan menghadirkan warnawarna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan wanita lndonesia," ujarnya.

Wardah Sinar & Pijar terdiri dari empat inspirasi make-up look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Keempat make-up look ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Untuk siang hari dapat menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan sedangkan malam hari untuk tampilan yang lebih glamour dapat ditambahkan dengan sentuhan dari Wardah Wonder Shine.

Melalui kolaborasi brand makeup halal ini bersama empat MUA tersebut, akan menjelaskan setiap inspirasi makeup dari Wardah Sinar & Pijar yang memiliki filosofi dan makna berbeda yang ingin disampaikan, yaitu:

1. Semu Mimpi oleh Carolina Septerita
Pada inspirasi make-up semu mimpi akan menampilkan sebuah wujud ekspresi dalam permainan sentuhan warna pada mata yang terinspirasi dari warna-warna yang hadir ketika matahari terbit maupun tenggelam.

2. Percik Jiwa oleh Adi Adrian
Sebuah tampilan make-up yang merepresentasikan kecantikan sejati dimana sosok wanita berpegang teguh pada semangat dan hal ini dengan tampilan gradasi pada bagian bibir yang menggunakan Wishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy untuk percikan sebuah elegansi penampilan wanita.

3. Emosi Murni oleh Hapi David
Pada tampilan ini melalui inspirasi make-up Emosi Murni akan mencerminkan bahwa wanita harus memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya sehingga dapat menjadi percaya diri, dan kekuatan ini digunakan untuk menebar inspirasi. Tampilan Emosi Murni dapat diaplikasikan dalam kompleksi wajah yang wajah flawless dalam mood matte maupun dewy.

4. Denting Bersemi oleh Slam Wiyono
Inspirasi make-up Denting Bersemi membawa sebuah perasaan yang bebas dan memancarkan kecantikan wanita lndonesia melalui memaksimalkan tampilan alis sempurna dan permainan warna simpel.

“Kami berharap melalui peluncuran tren make-up pada Wardah Beauty Conference ini Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Lebih dari itu, Wardah memiliki tanggung jawab besar untuk menyebarkan inspirasi positif dalam berkarya bagi insan kreatif yang bekerja pada sektor kecantikan, komunitas. dan pencinta tata rias," tutup Shabrina.

KEYWORD :

Wardah makeup MUA designer beauty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :