Kamis, 25/04/2024 05:50 WIB

Aktor "Iron Man" Bintangi Film Animasi

Robert Downey Jr. mengumumkan keterlibatannya dalam film animasi `The Voyage of Doctor Dolittle`.

Film The Voyage of Doctor Dolittle (Foto: Ace Showbiz)

New York - Robert Downey Jr. mengumumkan keterlibatannya dalam film animasi `The Voyage of Doctor Dolittle`. Aktor `Iron Man` tersebut, akan mengisi suara bersama beberapa artis lainnya, termasuk Selena Gomez, Marion Cotillard, Octavia Spencer, dan Craig Robinson.

Dalam kicauannya di Twitter, Robert juga menyebutkan peran yang dia ambil dalam film tersebut, yaitu sebagai Dr. John Dolittle. Sementara Ralph Fiennes akan menyuarakan Barry si harimau.

Emma Thompson akan meminjamkan suaranya kepada Polynesia si burung beo, Tom Holland mengisi suara Jip si anjing, dan Selena Gomez sebagai Betsy si jerapah.

Selain selebriti yang disebutkan di atas, film ini juga akan diramaikan oleh pemain lainnya, di antaranya Antonio Banderas, Michael Sheen, Harry Collett, dan Jim Broadbent.

Antonio akan mengambil peran live-action Rassouli, dengan Michael sebagai Mudfly. Sementara Universal Studio belum mengumumkan peran aksi langsung untuk Harry dan Jim.

`The Voyage of Doctor Dolittle` merupakan film yang diadaptasi dari seri buku anak-anak 1992, yang dikarang oleh Hugh Lofting. Dalam buku kedua, seorang dokter era Victoria memilih hidup bersama hewan ketimbang manusia, karena dia dapat berbicara dengan hewan-hewan tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, film `The Voyage of Doctor Dolittle` akan tayang di Amerika pada 12 April 2019.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Robert Downey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :