Rabu, 24/04/2024 18:03 WIB

Shopee Meluncurkan Honor 9 Lite Secara Eksklusif

Merayakan peluncuran resmi Honor di Shopee, produk Honor 9 Lite terbaru akan tersedia secara eksklusif di Shopee.

Peluncuran Honor 9 lite bersama Shopee


Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerja sama dengan Honor Indonesia meluncurkan produk terbaru Honor 9 Lite yang akan tersedia secara eksklusif di platform Shopee Mall.

Lebih dari 43 juta pengguna Shopee di Indonesia sekarang dapat mengakses produk quad-camera smartphone pertama dari Honor dengan harga Rp 2.299.000 (harga normal Rp 2.499.000) di platform Shopee untuk waktu yang terbatas tanggal 5 April 2018.

Kehadiran Honor menambah daftar brand terkemuka yang ada di Shopee Mall, sebuah platform belanja yang didedikasikan untuk lebih dari 1.000 brand dan distributor resmi, menawarkan sebuah pengalaman belanja prem ium bagi pengguna.“Dalam beberapa tahun terakhir kita telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dalam jumlah konsumen yang membeli barang elektronik, khususnya smartphone secara online," ujarnya. 

"Kami telah menantikan kehadiran eksklusif dari Honor 9 Lite ini di Indonesia, melanjutkan kesuksesannya di Shopee Malaysia awal bulan ini dimana semua produk yang terjual habis dalam hitungan menit. Kami telah melihat brand smartphone yang muda, inovatif, dan trendsetting ini meluas secara cepat ke seluruh dunia. Untuk itu, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Honor untuk memberikan variasi pilihan ke pengguna kami,” jelas Chris Feng, CEO Shopee.

Pihaknya sangat gembira bisa bekerja sama dengan Shopee dalam mengenalkan produk quad-camera phone pertama Honor 9 Lite ke pasar Indonesia. "Kami percaya Shopee dapat membantu kami menjangkau pelanggan potensial kami di seluruh pelosok Indonesia. Kerja sama ini menjadi titik awal bagi kami, dan membuka banyak kesempatan kerja sama yang dapat dilakukan ke depannya,” jelas James Yang, Presiden Honor Indonesia.

James menambahkan dengan memperkenalkan Honor 9 Lite, ia percaya hal ini dapat memperkuat kehadiran dan komitmen kami di Indonesia. Honor 9 Lite dapat menjadi pilihan yang tepat bagi penggemar selfie dengan dual-camera depan yang dimiliki.

KEYWORD :

Shopee Usaha Kreatif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :