Sabtu, 20/04/2024 09:27 WIB

De Gea Tak Tertarik Berkostum Madrid

De Gea kembali menegaskan bahwa dia akan tetap berada di Old Trafford, meski ada pinangan dari Real Madrid.

De Gea (foto:Skysport)

Jakarta - Kiper Manchester United (MU) De Gea kembali menegaskan bahwa dia akan tetap berada di Old Trafford, meski ada pinangan dari Real Madrid.

Alasannya, di Inggris De Gea menikmati dukungan yang diberikan oleh para penggemar, serta atmosfir klub yang membuatnya mudah berkembang.

Dalam sebuah wawancara di sela-sela pertandingan persahabatan tim nasional Spanyol, De Gea memberikan sinyal dengan jelas, bahwa dia tidak akan hijrah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

"Di Inggris saya memiliki kasih sayang dan hormat yang begitu besar, akan tetapi tidak menemukan banyak hal di sini," ujar De Gea dilansir dari The Sun.

"Tiap saya datang ke tim nasional, saya merasakan ada kegemaran di dalam. Dan itu penting," jelasnya.

Sementara di sisi lain, Madrid sedang berupaya mengganti Keylor Navas yang diprediksi hengkang akhir musim ini. Dua musim lalu, De Gea sempat akan berkostum El Real. Akan tetapi, proses kepindahan tersebut gagal karena bursa transfer sudah ditutup.

Selain De Gea, Los Blancos masih punya incaran lainnya, yakni kiper Chelsea Thibaut Courtois. Saat ini kiper Belgia itu memiliki sisa satu musim bersama The Blues. Jika tak kunjung ada kesepakatan, Courtois berstatus bebas transfer pada 2019 mendatang.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United De Gea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :