Jum'at, 26/04/2024 01:02 WIB

Coba Dulu Baru Bayar, Layanan Terbaru Sale Stock

Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand Sale Stock dan menjadi yang terdepan.

Peluncuran layanan Coba Dulu Baru Bayar oleh Sale Stock di Tanamera Caffee, Jakarta, Selasa (27/3).(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Belanja produk fashion melalui aplikasi online sudah jadi trend. Anda hanya cukup mengunduh aplikasi, daftar member, lalu membeli sesuai apa yang Anda inginkan tanpa harus melungkan waktu ke mall dan menembus kemacetan. Pengguna internet kini sangat dimanjakan dengan hadirnya e-commerce.

Berbagai layanan dan promo disiapkan bagi para costumer. Salah satu perusahaan startup e-commerce yang fokus pada fashion wanita, Sale Stock Indonesia, meluncurkan layanan Coba Dulu Baru Bayar (CDBB). CDBB memungkinkan konsumen mencoba terlebih dahulu pakaian yang akan dibeli sebelum melakukan pembelian.

"Layanan CDBB bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand Sale Stock dan menjadi yang terdepan dalam inovasi layanan belanja online," kata Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia pada press conference di Jakarta, Selasa (27/3).

Layanan CDBB ini kata Lingga diluncurkan karena pihaknya sangat mengerti keraguan yang dihadapi konsumen saat membeli pakaian melalui platform e-commerce. "Seringkali ukuran, warna, atau model tidak sesuai ketika barang yang mereka
pesan tiba," katanya.

Konsumen dimanjakan oleh pengalaman belanja online yang praktis dan mudah, namun sekaligus merasakan kepuasan belanja offline. "Layanan ini berlaku untuk semua metode pembayaran. Hingga saat ini 400 ribu Sista telah berpartisipasi di layanan CDBB," katanya.

Anda leluasa memutuskan pakaian mana yang cocok untuk Anda, dan mengembalikan satu pakaian yang kurang sesuai langsung ke kurir yang
mengantar. Ketika paket sampai, kurir akan mempersilakan pelanggan untuk mencoba baju yang sudah
dibeli.

"Untuk itu, pelanggan akan diberikan waktu selama 15 menit. Pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak disukai saat itu juga melalui kurir dan hanya membayar produk yang disukai apabila metode pembayaran yang dipilih adalah Cash on Delivery (COD)," jelasnya.

Selain ragam opsi pembayaran seperti COD, Sale Stock juga memanjakan konsumen dengan fasilitas gratis ongkir, garansi 30 hari pengembalian barang, serta layanan customer service yang tersedia 24 jam, tujuh hari seminggu.

KEYWORD :

Sale stock fashion wanita e-commerce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :